Jumat, 12 Agustus 2016

Wanita Ini Super Cantik Tapi Cantiknya Terlihat Aneh! Operasi Plastik atau Editan Photoshop?

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, setiap wanita pasti ingin terlihat cantik, mengesankan dan anggun dalam setiap penampilannya. Cantik yang dimaksud bukan hanya cantik wajahnya saja. Tapi lebih jauh, cantik yang dimaksud juga termasuk cantik untuk keseluruhan tubuh. Tubuh langsing, putih bersih dan mulus biasanya menjadi standar agar seorang wanita bisa dikatakan cantik.

 

Dan untuk mendapatkan kecantikan itu semua, tidak jarang seseorang akan rela mengeluarkan banyak uang juga banyak nyali untuk melakukan operasi plastik. Kalau pun tak punya banyak uang dan nyali buat melakukan operasi plastik, sebagian wanita mungkin akan melakukan editing foto menggunakan photoshop atau aplikasi android.

Berbicara mengenai operasi plastik dan photoshop, mari kita berkenalan dengan seorang wanita yang memiliki wajah seperti boneka, tubuhnya super langsing dan kulit tubuhnya pun nampak putih mulus tanpa goresan sedikit pun. Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut telah membuat heboh dunia maya lantaran foto-foto cantiknya yang tersebar luas di sosial media. Foto-foto wanita tersebut menunjukkan bahwa ia memiliki wajah seperti boneka, tubuh super langsing dan sangat berbeda dengan wanita lain pada umumnya.

Setelah foto-foto wanita tersebut tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang heboh dan terbengong dengan penampilannya. Beberapa orang bahkan terkejut dan merasa tak percaya bahwa ada seseorang gadis yang cantiknya sampai seperti itu. Mereka menduga bahwa wanita di dalam foto melakukan operasi plastik karena ia memiliki wajah yang tak biasa. Sementara itu, beberapa yang lain berpendapat bahwa kemungkinan besar si wanita melakukan editing foto menggunakan photoshop.

 

Jika dilihat dari bentuk tubuh, rasanya sangat tidak mungkin seseorang memiliki tubuh yang super langsing dan super cungkring lagi jenjang seperti itu. Ditambah, wanita tersebut memiliki dagu yang super tirus dan lancip, mata yang super belok dan bibir yang begitu mungil. Kalau pun itu foto asli tanpa photoshop, kemungkinan besar ia melakukan operasi bedah plastik yang sangat menyakitkan dan operasi yang dilakukan pun dinilai telah mengalami kegagalan.

Dikatakan, wanita dengan kecantikan yang 'aneh' tersebut merupakan seorang wanita yang berasal dari China. Tapi, untuk lebih pastinya belum diketahui siapa dan dari mana wanita tersebut berasal. Hingga foto-fotonya menimbulkan banyak perdebatan di kalangan netizen di China, karena tidak banyak orang yang mengetahui siapa dia. Atas beredarnya foto wanita tersebut, beberapa netizen di China mengatakan bahwa wanita ini sangat mengerikan dan kecantikannya tidak masuk akal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Ini Super Cantik Tapi Cantiknya Terlihat Aneh! Operasi Plastik atau Editan Photoshop?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772