Kamis, 04 Agustus 2016

Tampil Dengan Wajah Baru, Cita Citata Operasi Plastik?

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Citata Citata tampil dengan wajah baru saat melapor ke DPR/MPR. Ada yang terlihat berbeda dengan wajah Cita Citata sekarang, terutama di bagian hidung, pipi dan bibir, sehingga tak heran jika banyak yang menduga Citata Citata melakukan operasi plastik. Benarkah Cita Citata melakukan operasi plastik.

 

Dibahas di forum Detik, banyak yang mengira kalau Cita Citata sudah menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Namun sayangnya, banyak yang lebih setuju kalau Cita Citata terlihat lebih cantik dengan wajah alaminya seperti pertama kali ia muncul di televisi.

Berikut ini adalah beberapa komentar yang menyayangkan kalau Cita Citata memang benar melakukan operasi plastik :
  • "kayak jadi aneh gitu. oplas kah?"
  • "Bibirnya lebih berisi dari biaasanya."
  • "Hidung nya aneh.. padahal muka asli udah cantik imut2 malah di permak..hadeuh"
  • "kayak operasi plastik hidung nya."
  • "padahal aslinya (hmmm entah asli atau palsu sihh ) .. maksudnya pas pertama-tama keluar, udah cantik banget lho.. muka-muka imut tapi judes+songong gitu.. wkwkwk. kenapa ini malah bengkak gitu yah hidungnya ?? sayang .."
  • "kylie jenner wannabe.. kenapa sekarang cewe2 suka nebelin bibir, kalau bibirnya tebel alami sih bagus tapi kalau hasil injeksian sih iyuhh, mo sejontor apa lagi sih tu bibir."
  • "neng cita, klo di permak2 gtu malah jelek ah, udah bagus2 yang dulu. trus jangan mau kalo disuruh setting2an sama management."
  • "iya padahal aslinya udah cantik ngapain juga oplas."
  • "padahal citata udah cantik loh ya, asal giat latihan vocal dan bisa menjadi karakter yang berseberangan dengan karakter ayu ting ting, pasti bisa naik deh."
  • "Iya dia asli nya udah manis eh malah ikut2an trend oplas.."
  • "Di pict depan pipi hidung bibir udah beda..pipi nya juga lebih berisi ga tirus mungkin karena efek filler..jadi agak penuh..bibir lebih tebel ikut trend ala2 kylie jenner. hidung ga tau kenapa kalo artis oplas hidungnya pasti ga simetris..miring deh pasti kalo ga lubang nya gede sebelah."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Dengan Wajah Baru, Cita Citata Operasi Plastik?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772