Kamis, 11 Agustus 2016

Foto Luna Maya Pakai Bikini di Dalam Kerang Dibilang Mirip Diana Pungky di Sinetron 'Jinny Oh Jinny'

slidegossip.com - Artis cantik Luna Maya kembali membuat heboh lewat postingan fotonya di Instagram. Kali ini, Luna Maya memposting foto dirinya saat tengah berlibur di Pulau Komodo. Melihat foto Luna Maya yang hanya memakai bikini dan duduk di dalam 'kerang raksasa', banyak netizen yang menganggap bahwa pose Luna dalam foto tersebut mirip dengan Diana Pungky. jin cantik di sinetron 'Jinny oh Jinny' yang sempat populer di era tahun 90-an hingga 2000-an.

 

Di foto itu, terlihat Luna Maya sedang duduk di sebuah pelampung renang berbentuk kerang warna putih. Luna terlihat cantik memakai pakaian renang, seperti bikini berwarna sama. Dengan pose duduk bersila, Luna memegang sebuah balon dengan memakai kacamata hitam.

"Shining bright like a...@floatiesparadise goes to Labuan Bajo," tulis Luna Maya dalam keterangan foto.

Foto Luna Maya berbikini ini sudah mendapat lebih dari 31 ribu likes. Banyak juga yang mengomentari foto tersebut. Walaupun, isi dari komentar itu kebanyakan ialah lapak dagang promosi dan online shop lainnya. Banyak yang mengatakan kalau Luna Maya memang mirip dengan Jinny Oh Jinny. "Jinny oh jinny kak," kata akun junic_as.

Ada juga akun nb_suthatabatz yang mengatakan, "Luna oh luna heee." Sementara akun iiss97892, "Cantik nya quen of the moon," pujinya. Ada pula akun syifahelmia yang berkomentar, "Berasa kyk Jinni oh Jinni." Demikian juga dengan akun fakhrunnisa.nuzul09, "Jinny oh jinny kaulah mutiara hatiku.." ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Luna Maya Pakai Bikini di Dalam Kerang Dibilang Mirip Diana Pungky di Sinetron 'Jinny Oh Jinny'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772