Senin, 13 Juni 2016

Syuting Film di Hollywood, Luna Maya Diam-Diam Go International?

slidegossip.com - Artis Luna Maya berkesempatan untuk menjalani syuting film layar lebar di Hollywood. Apakah Luna Maya akan go international? Bukan tanpa sebab, karena Luna Maya memang sengaja dipilih oleh PH MD Pictures untuk bermain film horor berjudul 'Devil's Whisper' yang syutingnya memang di Hollywood, Amerika. MD Pictures mencoba membuktikan ucapannya untuk bisa mendunia. Salah satu buktinya adalah saat ini MD Pictures sudah mulai melakukan syuting film 'Devil's Whisper' yang merupakan proyek kerjasama mereka dengan pihak Hollywood.

 

Dalam penggarapan film bergenre horor tersebut, beberapa nama artis terkenal dari Indonesia ikut terlibat sebagai pemain dalam film tersebut. Salah satunya adalah Luna Maya yang ikut berakting di film ini. Sementara Manoj Punjabi menjadi salah satu produser untuk film ini.

Ternyata memang banyak perbedaan yang dirasakan ketika syuting di Hollywood dengan di Indonesia. Seperti dilansir detikhot.com, Manoj pun sedikit bercerita tentang cerita yang disajikan dalam film 'Devil's Whisper'.

"Ini ceritanya sederhana, temanya horor. Jadi, ada seorang gadis yang diganggu karena sebuah benda peninggalan kakeknya," ucap Manoj pada Sabtu (11/6/2016).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syuting Film di Hollywood, Luna Maya Diam-Diam Go International?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772