Selasa, 23 Agustus 2016

Dekat Lagi Dengan Irwansyah, Acha Septriasa Diperingatkan Jangan Merebut Suami Orang Seperti Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Acha Septriasa dan Irwansyah pernah menjalin hubungan asmara dan menjadi pasangan fenomenal pada masanya. Namun kini hubungan tersebut sudah kandas. Irwansyah juga sudah menikah dengan Zaskia Sungkar, yang juga sahabat Acha. Namun, meskipun sudah tidak berstatus pacaran lagi, hubungan Acha Septriasa dan Irwansyah tampak baik-baik saja. Bahkan, belum lama ini Acha memajang foto kebersamaannya dengan Irwansyah dalam sebuah acara.

 

Foto yang diunggah Acha Septriasa di akun Instagram-nya pada Sabtu (20/8/2016) itu pun langsung membuat para penggemarnya heboh. Apalagi Acha menulis keterangan foto yang dinilai cukup memancing kontroversi.

"Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15," tulis Acha pada keterangan foto yang diunggahnya.

Kedekatan Acha Septriasa dan Irwansyah itu pun membuat banyak orang menjadi baper. Sebagian dari mereka bahkan memperingatkan Acha untuk tidak terlalu dekat dengan Irwansyah. Pasalnya, Irwansyah kini telah berstatus sebagai suami Zaskia Sungkar, yang juga sahabat Acha sendiri. Acha diingatkan agar tidak seperti Ayu Ting Ting yang dikabarkan selingkuh dengan Raffi Ahmad, suami dari sahabatnya, Nagita Slavina.

"Ish nempel2 sama laki orang," tulis salah seorang netizen. "Sukak liatnya, kak acha syantiiiik...tapi jangan smp digosipin kayak ayu ting ting ya kak #naudzubillah #amitamit," sahut akun lain. "Kalau aku mah cemburu banget nih, yang sabar ya kak Kia," sindir yang lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini tidak ada keterangan apapun terkait foto kebersamaan Acha Septriasa dengan Irwansyah tersebut. Padahal selain keduanya, tampak pula Zaskia Sungkar, Nirina Zubir dan Samuel Rizal di acara pertemuan tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dekat Lagi Dengan Irwansyah, Acha Septriasa Diperingatkan Jangan Merebut Suami Orang Seperti Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772