Senin, 22 Agustus 2016

Bukti Selingkuh dan Hubungan Terlarang Dengan Raffi Ahmad Semakin Kuat, Ayu Ting Ting Tampil Berhijab!

slidegossip.com - Belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berpenampilan baru. Di tengah derasnya isu selingkuh dengan Raffi Ahmad, pelantun lagu 'Goyang Mujaer' itu terlihat menawan dan anggun merubah penampilannya dengan memakai hijab berwarna kalem, Jumat (19/8/2016). Melalui akun Inatagram miliknya, Ayu Ting Ting yang sebelumnya sangat banyak menuai hujatan, apalagi dengan hastag #boikotayutingting, kini berbalik 180 derajat.

 

Beberapa akun yang menyerang dan menghina Ayu Ting Ting langsung diserang balik oleh netizen lain. Hal ini terlihat pada postingan fotonya menggunakan hijab warna biru muda. Pada kolom komentar sebagian besar netizen memuji kalau Ayu Ting Ting terlihat semakin cantik setelah menggunakan hijab. Selain itu juga mereka berharap Ayu Ting Ting segera mendapatkan hidayah dan seterusnya memakai jilbab.

"Udah 2 kali ini nyoba hijab instan nya @alyahijabbynaja dan ternyata bener bikin nagih.. Semuanya produksi sendiri, jadi lebih terkontrol bahan serta jahitannya.. High Quality deh, design dan cuttingnya juga oke bangett.. @alyahijabbynaja recommended. handled by @iconic_sister," tulis Ayu Ting Ting sambil mempromosikan hijab yang dipakainya.

Meski foto tersebut menunjukkan kalau Ayu Ting Ting hanya membantu untuk mempromosikan produk hijab instan yang meng-endorse-nya, namun harapan netizen sangat besar agar Ayu Ting Ting segera merubah penampilannya dengan cara berhijab.

Ada juga akun yang memberi kritikan berupa sindiran agar Ayu Ting Ting tidak menggunakan hijab hanya untuk endorse cari uang, namun digunakan seterusnya sesuai dengan tuntunan agama. "Tante @ayutingting92 pke hijab nya permanent dong jgn pake lepas pake lepas yaaa biar makin cantikk salam dari orang lampung," tulis seorang netizen.

"Aduuh... Cantiknya pake krudung, terlihat lebih dan lebih....," tulis akun yang lain. "Masyaallah cantiknya bu @ayutingting92 ... I love you #supportayutingting," tulis fans Ayu Ting Ting. "@ayutingting92 Maaf sayang Hijab jgn di jadikan hanya ajang cari Uang Endorse aja.Hijab perintah Allah Swt.Kl merasa Muslimah ayoo Menutup Aurat.Mari sama2 jadi lebih BAIK," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Selingkuh dan Hubungan Terlarang Dengan Raffi Ahmad Semakin Kuat, Ayu Ting Ting Tampil Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772