Jumat, 15 Juli 2016

Transfer Pemain Bola Paling Murah! Kiper Terkenal Ini Dibeli Hanya Dengan Harga Rp 17.500 Saja!

slidegossip.com - Mungkin ini baru pertama kalinya terjadi di dunia. Sebuah transfer pemain sepak bola paling unik terjadi di Liga Inggris. Seorang kiper yang punya kemampuan bagus telah dibeli oleh sebuah klub dengan harga hanya 1 Poundsterling atau setara dengan Rp17.500 saja. Bagaimana bisa?

 

Kiper Colin Doyle baru saja merasakan kegagalan setelah Blackpool terdegradasi ke League Two. Klubnya pun memberikan dia izin untuk hijrah dengan harga yang sangat murah. Pemain sepak bola berusia 31 tahun itu bergabung dengan klub berjuluk The Seasiders di awal musim lalu. Sayangnya, 35 penampilan Doyle malah selalu gagal dalam menyelamatkan Blackpool dari jurang degradasi.

Ternyata Doyle memiliki klausul kontrak pribadi terkait degradasi dan hal itu pun langsung dimanfaatkan oleh Bradford City. Menurut BBC, klub League One itu hanya perlu membayar 1 Pound. Kedatangan Doyle menjadi pembelian ketiga Bradford musim ini, setelah sebelumnya kedatangan Nicky Law dan Nathaniel Knight-Percival.

Pada musim lalu, Bradford nyaris berhasil promosi ke Premier League setelah finish kelima di klasemen akhir. Namun, mereka akhirnya gagal di babak playoff setelah kalah dari Millwall di semifinal. Benar-benar sangat murah ya, transfer pemain sepak bola terkenal hanya dibayar Rp 17.500 saja. Apakah ini akan terjadi juga di Indonesia?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Transfer Pemain Bola Paling Murah! Kiper Terkenal Ini Dibeli Hanya Dengan Harga Rp 17.500 Saja!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772