Jumat, 15 Juli 2016

Lowongan Kerja Super Menarik! Jadi Pencuci Piring Digaji Rp 24,5 Juta Perbulan Plus Dapat Makan dan Tempat Tinggal Gratis!

slidegossip.com - Ini mungkin adalah lowongan kerja dengan pekerjaan ringan tapi digaji paling besar di dunia. Ya, cukup hanya menjadi pencuci piring tapi digaji Rp 294,3 juta per-tahun. Siapa yang tidak tertarik dengan lowongan kerja bergaji besar seperti ini?

 

Ratu Elizabeth II baru saja membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan sebagai anggota staf bagian dapur di Istana Buckingham, London, Inggris. Dalam situs resmi Istana Buckingham baru-baru ini, terdapat iklan lowongan pekerjaan sebagai pencuci piring khusus dengan gaji tahunan sebesar 17 ribu pound sterling atau sekitar Rp 294,3 juta. Itu artinya dalam sebulan, si pencuci piring ini digaji Rp 24.500.000. Wow!

Bukan itu saja, jika telah resmi diterima bekerja sebagai tukang cuci piring di istana, maka pihak istana akan menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam kepada pemohon serta diizinkan tinggal di Istana Buckingham.

"Anda akan membersihkan peralatan makan yang digunakan setiap hari serta membantu mempersiapkan makanan," tulis iklan tersebut dalam situs resmi kerajaan, seperti yang dilaporkan Daily Mail pada Senin, 11 Juli 2016.

Jika menerima arahan dari pihak istana, orang yang beruntung mendapat pekerjaan itu juga harus bersedia ditempatkan di istana lain milik kerabat kerajaan Inggris, seperti Windsor Castle dan Balmoral, untuk melakukan pekerjaan mencuci.

Meskipun pekerjaannya hanya mencuci piring, balasan yang disediakan cukup menarik. Selain disediakan makan dan tempat tinggal, waktu kerjanya hanyalah lima hari dalam seminggu, mendapat 33 hari cuti tahunan, dan memiliki skema pensiun.

Sedangkan persyaratan lain yang diperlukan adalah pemohon harus memiliki semangat kerja tim, harus tepat waktu, andal, minat dengan kariernya, sanggup bekerja keras, dan bersifat agresif. Dalam iklan tersebut, pihak istana tidak mencantumkan syarat pemohon harus memiliki pengalaman. Tapi yang bersangkutan harus menjalani pelatihan oleh pihak istana. Sangat menarik bukan?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja Super Menarik! Jadi Pencuci Piring Digaji Rp 24,5 Juta Perbulan Plus Dapat Makan dan Tempat Tinggal Gratis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772