Minggu, 09 Agustus 2015

Heboh! Lowongan Kerja Menghamili Wanita Gaji Rp30 Juta di Kalimantan!

slidegossip.com - Saat lapangan kerja begitu sempit, tingkat persaingan semakin tinggi, namun kebutuhan hidup terus meningkat, maka siapapun akan bekerja keras untuk mendapatkan uang. Iklan lowongan kerja pun semakin banyak diburu. Namun ada satu iklan lowongan kerja yang unik, dimana dituliskan sedang membutuhkan tenaga kerja pria yang sehat dan subur untuk menghamili wanita yang menginginkan anak. Gaji yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, yakni Rp10-30 juta dan akan dibayar setelah si wanita dinyatakan positif hamil.
Inilah iklan lowongan pekerjaan yang baru-baru ini membuat heboh di group Facebook Kalimantan Bersatu. Kezia Karina, seorang pengguna facebook memposting dalam grup tersebut sebuah lowongan pekerjaan yang 'aneh' dengan gaji tinggi. Tidak ada syarat neko-neko untuk pekerjaan ini, melainkan hanya membutuhkan laki-laki yang subur, sehat dan bisa menghamili wanita.
"lowongan kerja gaji tinggi, lowongan kerja lulusan smp, sma, d1, d3, loker gaji besar, lowongan kerja gaji 30 juta, kerja mudah gaji besar."
"Lowongan khusus PRIA - Menghamili ibu-ibu yang ingin anak. Syarat : Sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan intim. Gaji 10 s/d 30 Juta diberikan setelah Client Positif HAMIL. yang berminat silahkan isi Form Pendaftaran di bawah :."
Kezia menuliskan sebuah lowongan kerja khusus untuk pria dengan tugas menghamili wanita-wanita yang menginginkan hamil. Dengan syarat sehat jasmani, mampu dan kuat berhubungan suami istri. Gaji yang ditawarkan pun berkisar sangat besar Rp 10 hingga 30 juta setelah sang wanita dipastikan hamil.
Iklan lowongan kerja ini pun langsung membuat banyak orang penasaran. Apakah memang benar-benar ada lowongan seperti ini atau sekedar tipuan belaka? Bahkan sosok Kezia Karina, orang yang memposting iklan lowongan kerja itupun dipertanyakan apakah dia benar pemilik akun tersebut atau hanya akun kloningan. Namun tak bisa dipungkiri jika lowongan kerja itu membuat banyak pria mendadak tertarik.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Lowongan Kerja Menghamili Wanita Gaji Rp30 Juta di Kalimantan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772