Jumat, 29 Juli 2016

Profil Tatyana Akman Pemeran Utama Bebe di Film 'Ini Kisah Tiga Dara'

slidegossip.com - Aktris cantik pendatang baru bernama Tatyana Akman terpilih menjadi pemeran utama sebagai Bebe, anak paling bungsu yang periang dan manja di film layar lebar 'Ini Kisah Tiga Dara'. Pilihan yang akhirnya dijatuhkan pada Tatyana Akman ini bukan tanpa alasan. Gadis cantik berambut keriting dan berkulit eksotis ini dinilai mampu berakting dengan sangat natural dan tidak fake atau tidak berlebihan.

 

Nia Dinata, sutradara dari film 'Ini Kisah Tiga Dara' sebelumnya memang sempat membentuk tim praproduksi untuk melakukan open casting Mencari Tiga Dara secara online dengan memanfaatkan media Instagram. Tim praproduksi tersebut diminta untuk dapat menemukan pemeran Bebe (si bungsu dari tiga dara) melalui proses audisi online tersebut.

Dari ratusan pendaftar, terpilihlah sepuluh orang finalis yang berhak untuk mengikuti proses audisi panjang. Proses panjang tersebut dapat dinikmati publik dalam format mini web series #MencariTigaDara yang diedarkan melakui akun Youtube, SA Films.

Tatyana Akman menjadi aktris beruntung yang lolos dalam audisi Mencari Tiga Dara. Menurut Nia Dinata ia memilih Tatyana sebagai pemeran karakter Bebe karena Tatyana tidak over thinking ketika mengetahui bahwa ia harus beradu akting dengan seniornya, yakni Shanty dan Tara Basro.

Model cantik yang pernah menjadi model video klip GAC berjudul 'Cinta' ini tidak menyangka bahwa dirinya bisa lolos dalam casting Mencari Tiga Dara. Ia bahkan mengaku sempat minder karena diharuskan beradu akting dengan bintang film kawakan seperti Shanty, Tara Basro, Titiek Puspa, Rio Dewanto, dan Reuben Elishama.

"Benar-benar tidak menyangka bisa lolos casting dan terpilih main di 'Ini Kisah Tiga Dara'. Saingannya berat-berat. Apalagi begitu lolos, saya harus main dengan para bintang film kawakan. Sempat minder berat," ungkap Tatyana.

Tatyana Akman mengaku semakin nyaman bermain film ini. Apalagi seluruh kru dan pemain sangat asyik untuk bekerjasama. Dirinya pun bisa banyak belajar dari para seniornya di film 'Ini Kisah Tiga Dara'.
 
"Untungnya semua pemain dan kru sangat membantu agar saya bisa rileks dan tidak gugup selama latihan dan pengambilan gambar, dan yang paling menyenangkan adalah kita jadi tambah akrab disini, like one big family," jelas Tatyana.

Selaku sutradara, Nia Dinata melihat potensi besar di dalam diri Tatyana Akman. Menurut Nia, Tatyana bisa menempatkan porsi yang tepat ketika tahu siapa lawan mainnya dan apa karakternya. Cerdas dan natural itulah yang menjadi pertimbangan utama Nia.

"Jadi aku pilih Tatyana itukan setelah diputuskan anak pertama dan kedua, adalah Shanty dan Tara. Nah dari 10 finalis itu semuanya cenderung over thinking. Karena mereka tahu yang akan menjadi kakak pertamanya Shanty, kakak kedua Tara, dan mereka kayaknya kepingin nunjukin kemampuan tapi jadinya malah fake. Ya tentu aja aku pilih dia karena dia enggak fake anaknya," jelas Nia.

Versi asli dari film 'Tiga Dara' ini sinopsisnya mengisahkan tentang tiga kakak beradik Nunung, Nana dan Nenny, tiga gadis cantik yang tinggal bersama sang nenek setelah ibu mereka yang meninggal dunia. Neneknya pusing mengurus ketiga gadis ini, apalagi Ayah mereka juga terlihat hanya sibuk dengan urusannya sendiri. Hubungan tiga gadis ini diuji setelah kemunculan tiga pria Herman, Toto dan Joni. Pertentangan antara Nunung yang pendiam dan Nana yang agresif harus ditanggulangi oleh si bungsu yang lincah, Nenny yang di film 'Ini Kisah Tiga Dara' namanya dirubah menjadi Bebe.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Tatyana Akman Pemeran Utama Bebe di Film 'Ini Kisah Tiga Dara'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772