Minggu, 24 Juli 2016

Ini Dia Nama-Nama Artis Pemain Film 'Ini Kisah Tiga Dara' Remake Film Tahun 50-an 'Tiga Dara'

slidegossip.com - Dunia perfilman tanah air semakin seru karena diwarnai beragam film berkualitas dengan akting para pemainnya yang mumpuni. Sebut saja film 'Rudy Habibie', 'Jilbab Traveller', hingga 'Ada Apa Dengan Cinta? 2' yang sukses merebut hati penonton di bioskop Indonesia hinga ke manca negara. Kini muncul film layar lebar terbaru dengan judul 'Ini Kisah Tiga Dara' yang merupakan remake dari film yang sukses di tahun 50-an berjudul 'Tiga Dara'.

 

Siapa saja nama artis para pemain dan perannya  di film 'Ini Kisah Tiga Dara'? Tercatat ada 3 nama artis wanita yakni Shanty Paredes, Tara Basro dan aktris pendatang baru yang ditemukan melalui proses kasting ketat bernama Tatyana Akman. Sedangkan di tahun 1956, tiga artis wanita yang berperan di film 'Tiga Dara' adalah Chitra Dewi, Indriati Iskak, dan Mieke Wijaya.

Teaser trailer perdana dari film 'Ini Kisah Tiga Dara' yang disutradarai oleh sutradara kondang Nia Dinata ini telah dirilis oleh rumah produksi Kalyana Shira Films. Terlihat pula dalam teasernya, para artis pria yang ikut bermain dalam kisah perjalanan cinta tiga dara cantik ini yakni Rio Dewanto, Reuben Elishama, dan Richard Kyle. Lagu soundtrack (OST) film 'Ini Kisah Tiga Dara' dinyanyikan dalam teaser trailernya oleh Titiek Puspa.

Dalam versi aslinya, sinopsis film 'Ini Kisah Tiga Dara' menceritakan tentang kisah kakak beradik Nunung, Nana dan Nenny, tiga gadis cantik yang tinggal bersama neneknya setelah ibu mereka meninggal dunia. Sang nenek pun sering dibuat pusing mengurus ketiga gadis yang punya karakter dan sifat berbeda ini, apalagi ayah mereka juga terlihat hanya sibuk dengan urusannya sendiri. Hubungan dan kekompakan tiga gadis cantik ini diuji setelah kemunculan tiga pria tampan bernama Herman, Toto dan Joni. Pertentangan antara Nunung yang pendiam dan Nana yang agresif harus ditanggulangi oleh si bungsu Nenny yang lincah dan periang.

Bagaimanakah kisah lengkap film 'Ini Kisah Tiga Dara'? Bagaimana pula akting para pemainnya, terutama Richard Kyle yang awalnya merupakan seorang model tampan dan bintang iklan berbagai produk, salah satunya adalah model iklan Nivea Men bersama Bambang Pamungkas.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Nama-Nama Artis Pemain Film 'Ini Kisah Tiga Dara' Remake Film Tahun 50-an 'Tiga Dara'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772