Kamis, 28 Juli 2016

Cuma Disentuh Wajahnya Oleh Penggemar, Artis Terkenal Ini Langsung Ngamuk dan Memanggil Polisi!

slidegossip.com - Semakin terkenal seorang artis, maka semakin banyak pula penggemarnya. Namun segala resiko harus rela diterima oleh sang artis, salah satunya adalah jika ada penggemar yang iseng ingin sekedar menyentuh bagian tubuhnya. Namun sepertinya resiko itu tak ingin ditanggung oleh Justin Timberlake. Beberapa waktu lalu ada penggemar yang berulah menyentuh wajahnya, namun Justin tak terima dan langsung mengamuk sambil berteriak, hingga akhirnya si penggemar itu ditangkap polisi.

 

Seperti dilansir kapanlagi.com, kejadian bermula saat akhir pekan lalu Justin Timberlake hadir di acara American Century Celebrity Pro-Am di danau Tahoe. Justin Timberlake memang dijadwalkan untuk mengikuti pertandingan golf di acara tersebut. Namun sayangnya, bukannya menikmati acara, Justin malah harus meluapkan emosinya karena ulah seorang penggemar.

Seperti dilansir dari TMZ, wajah Justin Timberlake disentuh oleh salah satu penggemar pria yang menonton pertandingan tersebut. Momen itu terjadi saat Justin berjalan melewati kerumunan orang-orang dan membuatnya langsung merespon ulah fans tersebut dengan teriakan yang cukup keras.

"Kenapa kamu melakukan itu!?" teriak Justin Timberlake yang langsung berbalik dengan suara yang terdengar jelas di tengah kerumunan para penonton. Seorang wakil dari turnamen tersebut melihatnya sebagai insiden kecil.

Dalam video TMZ, Justin Timberlake yang merasa terganggu pun segera menemui fan tersebut. Tapi saat wakil deputi mencoba mengawal pria tersebut keluar dari area golf, masalah pun berlanjut.

Salah satu sumber dari penegak hukum menjelaskan pada TMZ kalau fan tersebut hanya ingin menyentuh Justin Timberlake dan terlalu bersemangat, tapi ia menolak untuk meninggalkan tempat tersebut. Selain itu pria tersebut dilaporkan muncul dalam keadaan mabuk hingga ia menjadi agresif .Polisi lalu menangkap pria itu karena dianggap telah melakukan pelanggaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Disentuh Wajahnya Oleh Penggemar, Artis Terkenal Ini Langsung Ngamuk dan Memanggil Polisi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772