Kamis, 28 Juli 2016

Teriak Ketakutan, Artis Cantik Ini Hampir Dibunuh Tunangannya di Apartemen!

slidegossip.com - Artis cantik Lindsay Lohan selama ini selalu terlihat mesra dengan tunangannya, pria kaya raya asal Rusia bernama Egor Tarabasov. Namun di balik kemesraan yang mereka tampilkan, ternyata Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov menjalani hubungan yang tak sehat dan hampir merenggut nyawa salah satunya. Pria tampan yang sudah menjadi tunangan Lindsay Lohan itu baru saja melakukan percobaan pembunuhan pada sang artis dengan sadis.

 

Kejadian memilukan itu bermula saat Lindsay Lohan berteriak minta tolong dari balkon apartemennya yang terletak di Knightsbridge, London pada Sabtu (23/7/2016) pagi. Artis sensasional ini berusaha meminta bantuan usai dicekik berulang kali oleh tunangannya sendiri di apartemen.

Teriakan Lindsay Lohan berhasil mencuri perhatian para tetangga yang sekaligus menjadi saksi dalam keributan heboh ini. Berusaha menghubungi polisi, mereka sempat khawatir dan bahkan ikut ketakutan, seperti yang dilansir dari The Sun.

Salah seorang tetangganya menyampaikan, "Aku berusaha menghubungi polisi, namun ternyata sudah ada orang di jalan yang melaporkan kejadian ini. Dia (Lindsay) membangunkan kami dengan teriakannya. Aku sangat khawatir akan keselamatannya, dia benar-benar butuh bantuan."

Sang tetangga pun menambahkan, "Ada banyak mobil polisi yang datang, dan kami yang terbangun langsung berusaha melihat apa yang sebenarnya terjadi di luar jendela. Kami tak bisa tidur karena ini adalah keributan yang tak biasa di area setenang ini."

Salah seorang saksi juga menyampaikan jika suara Lindsay Lohan benar-benar memecah keheningan pagi di apartemen itu. "Lindsay membangunkan semua orang. Dia menangis sambil meratap karena dia (Egor) berusaha membunuhnya. Dia keluar dan berusaha menenangkannya, namun Lindsay benar-benar stress dan menangis," imbuhnya.

Hingga saat ini, tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara Lindsay dan miliarder ganteng asal Rusia itu hingga berujung percobaan pembunuhan. Benarkah pertengkaran hebat pasangan ini akan berujung pada urusan hukum?

Dilansir Daily Mail, Lindsay Lohan tampak stress dan tertekan saat asyik selfie sesaat usai keributan itu. Pemandangan itulah yang terlihat jelas hanya beberapa jam setelah kejadian yang nyaris merenggut nyawanya itu.

Dalam potret tersebut, terlihat dengan jelas seperti apa penampakan wajah Lindsay Lohan yang baru saja dianiaya tunangannya. Ia terlihat gelisah dan ketakutan, namun tetap mampu menguasai dirinya. Malam itu, aktris cantik asal Amerika Serikat ini tampak mengenakan t-shirt putih. Rambut panjangnya terlihat berantakan. Ia begitu pucat, terlebih dengan wajah polos tanpa make up. Tak seorang diri, Lindsay Lohan juga ditemani oleh teman-temannya.

Dalam video rekaman kejadian berdurasi 3 menit yang diambil dari kamera tetangganya, Lindsay Lohan tampak berteriak dan menangis di atas balkonnya pada Sabtu (23/7/2016) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Ia mengaku jika sang tunangan sudah berulang kali mencekik dan berusaha membunuhnya.

"Dia (Egor) mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Please please please, dia mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Semua orang bakal tahu. Keluar dari rumahku! Ayo kalau berani. Kamu gila! Kamu nggak waras! Kamu butuh dokter. Ini rumahku, keluar dari sini!" teriak Lindsay Lohan.

Ia pun melanjutkan, "I’m done. I don’t love you anymore. You tried to kill me. You’re a f*****g psycho. We are finished! (Aku nggak cinta kamu lagi, kamu hampir membunuhku. Kamu psikopat gila. Kita putus!"

Bersamaan dengan hal ini, tetangga Lindsay Lohan berusaha menghubungi polisi. 10 menit kemudian, polisi datang dan membobol apartemen Lindsay. Namun apa daya, yang ada hanyalah rumah kosong dan tak berpenghuni.

Setelah sempat meminta privasi dan dukungan dari para penggemarnya, Lindsay Lohan akhirnya kembali curhat panjang lewat akun Instagram-nya. Dilansir Daily Mail, Lindsay akhirnya mengungkapkan jika kondisinya saat ini sedang baik-baik saja setelah kejadian pahit itu.

"Dear friends. Sekarang aku baik-baik saja. Aku sedang menghabiskan waktu bersama teman-temanku. Aku minta maaf karena sudah mengekspos masalah pribadiku. Aku terlalu ketakutan dan sedih. Kita semua membuat kesalahan, sayangnya masalahku sudah terlanjur jadi santapan publik," tulisnya.

"Selama beberapa tahun terakhir, aku sudah mencari jati diri dan harusnya aku berpikiran jernih daripada membelok-belokan hati seperti ini. Media sosial adalah ajang bisnis yang ada dalam kehidupan kita. Aku tak bermaksud mengirim pesan yang campur aduk," tulis Lindsay mengakui kesalahannya.

Lindsay Lohan juga berharap agar masalah yang dialaminya ini cepat selesai dan kembali normal seperti sedia kala. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada setiap orang yang selalu ada untuknya di masa-masa sulit seperti ini. (kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teriak Ketakutan, Artis Cantik Ini Hampir Dibunuh Tunangannya di Apartemen!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772