Kamis, 28 Juli 2016

Edan! Putra Mahkota Thailand Datang Cuma Pakai Kaos Dalam dan Pamer Tato di Acara Kunjungan Kenegaraan!

slidegossip.com - Seorang putra mahkota kerajaan atau Pangeran sudah selayaknya bisa menjaga image dan penampilannya di depan umum, terutama soal pakaian. Namun hal ini sepertinya tak berlaku buat putra mahkota Thailand, Maha Vajiralongkorn yang membuat heboh saat melakukan kunjungan ke Jerman belum lama ini. Bagaimana tidak, Maha hanya memakai kaos dalam berbentuk tanktop dan celana jeans di acara tersebut. Belum lagi tato di sekujur badannya tampak terlihat jelas di foto yang beredar.

 

Publik rupanya merasa jika penampilan sang Pangeran terbilang tidak pantas dan tidak layak untuk sebuah kunjungan ke luar negeri, apalagi orang-orang menghormati dirinya. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, Maha terlihat berada di Bandara Munich bersama seorang wanita cantik yang juga memakai baju terbuka. Pewaris takhta Kerajaan Thailand itu hanya memakai celana jeans dan kaos dalam minim yang memperlihatkan tato di sekujur tubuhnya. Maha juga tampak menggendong seekor anjing pudel.

Meski berpenampilan tidak layak seperti itu, awak pesawat Royal Thai Airways tetap memberikan penghargaan dan penghormatan pada Maha. Mereka bahkan terlihat membungkukkan badan dan memberikan hormat kepada sang putra mahkota.

Penampilan Maha, pangeran kerajaan yang hanya pakai kaos dalam ini pun langsung dibanjiri kritikan pedas dari sejumlah netizen. Tak sedikit orang yang menyebut penampilan Maha sangat tidak pantas bagi seorang Putra Mahkota sepertinya dan sangat tidak patut untuk ditiru.

"Tidak mencerminkan seorang putra mahkota, lebih terlihat seperti berandalan," tulis seorang netizen. "Masak putra mahkota kayak gitu kelakuannya malu-maluin banget," sindir yang lain. "Itu putra edan bukan putra mahkota, pakai baju aja gak bisa," protes akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Edan! Putra Mahkota Thailand Datang Cuma Pakai Kaos Dalam dan Pamer Tato di Acara Kunjungan Kenegaraan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772