Selasa, 19 Juli 2016

Bella Shofie Tantang Perempuan Hamil Yang Mengaku Direbut Suaminya Untuk Datang ke Apartemen!

slidegossip.com - Belum lama ini, Bella Shofie sempat dimaki-maki oleh seorang perempuan hamil yang merasa suaminya telah direbut oleh Bella. Bahkan perempuan tersebut mengaku akan mendatangi Bella Shofie untuk membuat perhitungan. Perempuan itu pun tak akan rela jika suaminya sampai menikah dengan Bella. Awalnya hanya diam dan menghapus postingan yang berisi komentar perempuan tersebut di Instagram-nya, Bella Shofie akhirnya angkat bicara dan kembali menantang perempuan yang ia panggil 'tante' itu untuk datang ke apartemennya.

 

"Klarifikasi buat tante yang ngaku2 teriak di sosmed ... Shayy apartment ku blom pindah kok dari sebulan lalu bilang mau datang tapi kok ga datang2 ... Akuu tunggu ya tante ntar abis itu aku masukin management aku sekalian kayanya tante pengen jadi artis juga deh.. ," tulis Bella seperti yang diposting oleh akun gosip @lambenyinyir di Instagram.

Beragam komentar di akun Instagram @lambenyinyir pun berdatangan menanggapi ulah Bella Shofie kali ini. Sebagian besar merasa kalau sensasi ini hanyalah settingan belaka yang sengaja dibuat Bella Shofie untuk kembali mendongkrak namanya di dunia hiburan tanah air. Namun ada juga yang beranggapan kalau hal ini bukanlah settingan karena melihat kemarahan yang diluapkan oleh si perempuan hamil yang suaminya telah direbut tadi.
  • "Settingan ini mah. Udah jangan dibahas. Dia gatel udah lama gak diundang di talkshow. Dia kangen udah lama gak berseliweran di tv. Pan akun haters nya udah pada lenyap."
  • "Settingan paling. Secara kan sekarang jarang masuk tipi."
  • "Kenapa gak dicapture aja terus diupload komen tante itu. Kalo berani sih. Hahaha. Si soptek ini mana berani macem begitu. Beraninya keroyokan sama rombongan sirkus. Hih."
  • "Masuk management lo.. Liat komplotan sirkus lo aja dah empet belek."
  • "Kayaknya sih ga gimmick... tu cewe nunggu lahiran baru semprot muka bella shofie pake air keras."
  • "Emang dia artis ya???"
  • "Bukan settingan shayy.. doi rebut suami orang lagi, si istri lagi hamil pula.. orang balikpapan ceu, kasian deh."
  • "Butuh duit kali ya."
  • "Bella shofie sih kebanyakan settingan. Jadinya mana yang settingan mana yang bener susah dibedain."
  • "Curiga settingan. Soalnya si bella udah sepi job di tv.. kagak pernah nongol maning."
  • "cari sensasi biar sering masuk tv infotainment."
  • "Hadeuhh biar diundang ke acara2 tv lagi ini sih.. sepi job ciinn."
  • "Kasian nih perempuan. Gak punya bakat artis maksain banget biar tetep eksis. Nyanyi gak laku, sinetron gak laku, main film gak laku. Bakatnya cuma satu, ngangkangin laki orang."
    "Cuekin aja palingan settingan baru, kasian udah abis dagangannya apa udah ga laku kali ya. sekarang pingin masuk tv lagi butuh sensasi."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bella Shofie Tantang Perempuan Hamil Yang Mengaku Direbut Suaminya Untuk Datang ke Apartemen!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772