Kamis, 09 Juni 2016

Ini Yang Dilakukan Teuku Rassya Saat Ngabuburit Menunggu Waktu Berbuka Puasa

slidegossip.com - Artis muda Teuku Rassya tak mau melewatkan momen bulan Ramadan ini dengan hal-hal yang tidak berguna. Menurut Rassya, bulan puasa ini adalah kesempatan untuk memperbanyak ibadah dan mengumpulkan pahala. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Teuku Rassya pun mencoba untuk bisa menjalani tradisi-tradisi yang hanya dapat dilakukan saat memasuki bulan Ramadan seperti kegiatan salat Tarawih.

 

"Seperti puasa sebelumnya sih. Beberapa aktivitas. Bulan puasa ini Rassya coba memperbanyak ibadah, ikut salat tarawih. Puasanya juga jadi tantangan berat," terang Rassya yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski puasa menjadi tantangan berat, Teuku Rassya mengaku tetap menikmati kehadiran bulan Ramadan di tengah kepadatan jadwalnya. Ditemani oleh sejumlah aktivitas yang harus ia jalani, Teuku Rassya tetap berusaha untuk menjalani kewajibannya sebagai umat Muslim.

"Pokoknya Rassya enjoy. Ditemani dengan aktivitas-aktivitas," ucapnya.

Di sela kesibukannya, Rassya ternyata masih sempat meluangkan waktu untuk menikmati ngabuburit sebelum tiba waktunya berbuka puasa. Bermain billiard di salah satu kawasan pusat perbelanjaan menjadi pilihan Teuku Rassya untuk menunggu waktu berbuka puasa.

"Ngabuburit di mal biasanya. Main billiard kalau Rassya sih. Sudah ada teman-teman sendiri," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dilakukan Teuku Rassya Saat Ngabuburit Menunggu Waktu Berbuka Puasa”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772