Selasa, 03 Mei 2016

Stefan Petrovski, Kiper Muda Ganteng MU Yang Masih 18 Tahun Ini Tewas Tersambar Petir!

slidegossip.com - Berita duka dan mengejutkan datang dari dunia sepak bola Australia. Kiper muda asal Australia yang bernama Stefan Petrovski, mengalami insiden yang mengenaskan. Kiper tampan ini tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat tersambar petir.

Sebelumnya, Petrovski memang terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah tersambar petir saat menjalani sesi latihan bersama Melaka United (MU), tim asal Malaysia, menjelang agenda Presiden Cup, 5 April 2016. Saat itu, cuaca di tempat latihan Melaka memang tengah mendung.

Namun tiba-tiba, ada petir yang menyambar dan mengenai Stefan Petrovski. Sambaran itu sampai membuat Petrovski tak sadarkan diri di lapangan. Sempat siuman setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis Melaka, Petrovski pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sejak itu, pemuda yang masih berusia 18 tahun itu dalam kondisi koma dan bernapas dengan bantuan ventilator.

Kondisinya sempat dilaporkan menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Namun, di luar dugaan kondisi Petrovski kembali memburuk. Ia dilaporkan mengalami kekurangan oksigen dan pembengkakan pada otaknya.

"Saya terkejut ketika saya diberitahu kabar itu oleh asisten tim manajer Datuk Yusof Mahadi. Ia adalah kiper yang berdedikasi dan ingin menjadi kiper terbaik di negeri ini. Ia sangat periang, sosok yang baik, dan dicintai rekan-rekannya," kata Khairi Anuar Ahmad, Wakil Presiden Melaka, seperti dilansir The Guardian.

Selain Petrovski, pemain lain Melaka yang juga tersambar petir adalah Muhammad Afiq Azuan. Namun, Afiq hanya mengalami syok berat setelah dilarikan ke rumah sakit.

Ucapan bela sungkawa buat Stefan Petrovski juga diungkapkan oleh Ilija Spasojevic, mantan pemain Persib Bandung yang menjadi rekan setim Petrovski. Lewat akun instagram @spaso_87, ia mendoakan agar Petrovski bisa beristirahat dengan damai untuk selamanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stefan Petrovski, Kiper Muda Ganteng MU Yang Masih 18 Tahun Ini Tewas Tersambar Petir!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772