Selasa, 03 Mei 2016

Ini Balasan Daniel Wenas Buat Anggita Sari Yang Disebut Telah Melakukan Pembodohan!

slidegossip.com - Belum lama ini Anggita Sari membuat heboh media sosial akibat postingannya yang mengaku ribut dengan pebasket tampan Daniel Wenas karena Anggita menolak ajakan Daniel menginap di hotel. Bahkan Anggita melampirkan capture percakapannya di whatsapp dengan pebasket yang saat ini bermain di klub Garuda Bandung tersebut.

Dalam postingannya di Instagram, Anggita Sari mengatakan kalau Daniel Wenas sempat marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar lantaran ajakannya ditolak oleh Anggita.

"Ini buat atlet basket @danielwenas yang lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya. Liat nih kelakuan lo yang maaf banget gue tolak mentah mulu, gue PHP-in mulu, ngerasa ganteng? Gue tolak malah nelfon maki-maki dan nggak sopan! Ya Allah ada ya cowok ditolak terus mulut kaya cewek," tulis Anggita Sari.

Merasa namanya dicemarkan dengan pengakuan Anggita Sari, Daniel Wenas akhirnya buka suara juga melalui Instagram-nya. Ia me-repost kembali tulisan salah seorang netizen lengkap dengan sebuah gambar ilustrasi dan mengatakan kalau isu 'mengajak tidur' Anggita Sari itu sangatlah tidak benar. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan caption panjang yang berisi pembelaan terhadap Daniel Wenas. Daniel menyebut kabar tersebut adalah sebuah pembodohan dan Anggita Sari hanya sekedar mencari sensasi saja.

"ini murni pembodohan, kenapa? Karena gak ada sumber yang tertera jelas, buktinya cuma berupa text yang bisa dikirim sama siapa aja, kecuali yang bersangkutan kirim pesan berupa voice-note atau ada bukti suara pas dia nelfon. Tapi ini cuma berupa chat yang bisa diketik sama siapa aja, dari perangkat handphone apa aja. Jadi, ini bener-bener pembodohan, tadinya gue cuma mau nyalahin media di sini, tapi cewek yang bersangkutan juga keliatan kayak attention-bitch banget dari post-postan di instagramnya, jadi ya harusnya gak usah diributin lagi sih, harusnya kita semua tau lah kalo ini cuma cari sensasi aja," bunyi caption di postingan Daniel Wenas itu.

Beragam dukungan untuk Daniel Wenas pun datang dari para netizen. Banyak yang mengatakan kalau Anggita Sari memang hanya mencari sensasi saja, seperti yang pernah ia lakukan saat mengaku sebagai mantan pacar Syamsir Alam.

"Hanya orang-orang bodoh yang percaya si AS. Waktu itu AS ngaku mantannya pemain bola Syamsir Alam di acara tv, besoknya Syamsir Alam langsung datang ke acara itu dan bilang kalo AS bukan mantannya," komentar salah seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Balasan Daniel Wenas Buat Anggita Sari Yang Disebut Telah Melakukan Pembodohan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772