Kamis, 26 Mei 2016

Waduh! Shaheer Sheikh Ketahuan Ada di Rumah Jessica Iskandar! Ngapain Ya?

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh mengunggah sebuah di akun instagramnya @shaheernawaz. Sontak, video tersebut menimbulkan banyak anggapan dari para netizen yang penasaran. Dalam caption video yang diunggahnya itu, Shaheer Sheikh memang mencoba melibatkan para followers-nya untuk menebak keberadaannya. Dan tanpa disangka, ternyata ada yang mengenali lokasi tempat Shaheer Sheikh berada!

"Guess where am I? #slomo#surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai," tulis Shaheer dalam caption video yang diunggahnya pada hari Senin (23/5/2016).

 

Berdasarkan ribuan komentar yang ada, sebagian besar netizen menebak kalau Shaheer Sheikh sedang berada di Indonesia. Beberapa diantaranya pun memberi ucapan selamat datang.

"Wellcome back @shaheernawaz," kata akun erlyrosvitaputri.

"OMG.... Kamu datang ke Indonesia lagi?aku sangat bahagia @shaheernawaz," ujar akun alya_rivianti02.

Namun beberapa diantaranya justru fokus pada yang lain. Banyak yang menilai rumah bernuansa serba putih dalam video Shaheer Sheikh itu adalah rumah milik Jessica Iskandar atau Jedar. Timbullah anggapan dari netizen bahwa Shaheer Sheikh sengaja mengunjungi rumah Jedar. Lalu apa yang dilakukan Shaheer Sheikh di rumah Jessica Iskandar?

"Apakah ini taman rumahnya Jessika? Ini terlihat seperti kamu tinggal dirumahnya sebelum kembali ke India," komentar bun_yen28.

"Iyaaaa benerrr ini rumah jessica....sama kayak yang di youtube," timpal akun mamakatry mengenali rumah tersebut.

Berdasarkan penelusuran, kedatangan Shaheer Sheikh ke Indonesia kali ini dikabarkan karena ia akan menjalani syuting sinetron yang akan tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Shaheer Sheikh Ketahuan Ada di Rumah Jessica Iskandar! Ngapain Ya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772