Kamis, 26 Mei 2016

Kisah Anggun Mantan Pembantu Rumah Tangga Yang Kini Jadi Bintang D'Academy 3 Indosiar

slidegossip.com - Dulu dia bukanlah siapa-siapa, tak ada orang banyak yang mengenalnya. Namun kini sosok Anggun Merdekawati atau Anggun D'Academy 3 sudah tidak asing lagi di musik dangdut. Anggun berhasil masuk dalam top 10 (10 besar) finalis Dangdut Academy 3 atau DA3. Lalu, bagaimana kisah hidup Anggun D'Academy 3  ketika dia menjadi pekerja rumah tangga (PRT)?

 

Bekerja sekitar dua tahun di Singapura menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk Anggun. Usianya yang terbilang muda, membuatnya tidak malu sebagai asisten rumah tangga untuk bertanya kepada majikannya terdahulu apa saja pekerjaan yang harus dia lakukan di rumah sang majikan untuk menghindari kesalahan.

"Singkat cerita, saya diberikan hp dan akhirnya saya nonton Dangdut Academy. Tetapi dari situ saya mempunyai mimpi dan akhirnya mengikuti ajang tersebut. Saya meminta izin kepada majikan saya dan akhirnya saya masuk 8 besar dan sekarang saya sudah dikontrak," ungkap Anggun saat ditemui di acara IOM (International Organization for Migration) X  yang meluncurkan video untuk mencegah eksploitasi terhadap pekerja rumah tangga, Jakarta, Rabu (25/05/2016).

Kini Anggun D'Academy 3 mengaku sangat bersyukur tidak mengalami tindakan penyiksaan seperti yang kerap terjadi pada pekerja rumah tangga lain di luar negeri. Menurutnya, yang terpenting adalah jangan malu untuk bertanya dan berkomunikasi dengan majikan agar tidak terjadi salah paham.

"Sampai sekarang, hubungan saya dengan majikan sangat baik. Saya masih suka berkomunikasi," ucapnya senang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Anggun Mantan Pembantu Rumah Tangga Yang Kini Jadi Bintang D'Academy 3 Indosiar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772