Kamis, 26 Mei 2016

Selamat! Ihsan Jadi Juara 1, Gilang Juara 2 dan Rafael Juara 3 Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar!

slidegossip.com - Ajang kompetisi musik dangdut yang diikuti oleh para selebritis tanah air, Dangdut Academy Celebrity telah memasuki babak final pada Rabu malam, tanggal 25 Mei 2016 dan disiarkan langsung oleh stasiun tv Indosiar. Lalu siapa saja selebriti yang menjadi pemenang Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar tadi malam?

 

Ihsan Tarore yang sejak awal sudah terlihat kemampuannya bernyanyi dangdut akhirnya berhasil menjadi pemenang atau juara 1 Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Disusul oleh Gilang Dirga yang menjadi juara ke-2 Dangdut Academy Celebrity (DAC). Lalu ada Rafael SMASH yang menjadi juara 3 Dangdut Academy Celebrity (DAC).

Sejak awal penampilannya tadi malam, Ihsan memang sudah mendapatkan banyak pujian dari para dewan juri dan juga komentator Dangdut Academy Celebrity (DAC). Bahkan Iis Dahlia dan Ivan Gunawan selaku juri sampai menangis ketika Ihsan menyanyikan lagu 'Akhir Sebuah Cerita' di atas panggung untuk penampilan pertamanya.

Ihsan yang pernah menjadi pemenang atau juara 1 Indonesian Idol 2006 ini mengaku sama sekali tak menyangka ia bisa menjadi pemenang. Namun ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya, terutama kepada sang ibu yang selalu mendoakannya.

"Sebenernya gak nyangka juga bisa menang, karena tadi kan ada Gilang Dirga. Sempat ragu juga sih, tapi akhirnya bisa menang. Terima kasih buat semua yang sudah mensupport saya sejak awal saya mengikuti kompetisi dangdut ini. Terima kasih juga buat ibu saya yang selalu mendoakan saya biar bisa menang. Setelah 10 tahun lalu saya jadi pemenang di kompetisi musik pop, sekarang bersyukur banget bisa jadi pemenang juga di kompetisi musik dangdut," ujar Ihsan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selamat! Ihsan Jadi Juara 1, Gilang Juara 2 dan Rafael Juara 3 Dangdut Academy Celebrity (DAC) Indosiar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772