Senin, 11 April 2016

Sinopsis, Foto dan Daftar Nama Artis Pemain Sinetron 'Surga Yang Kedua' di SCTV

slidegossip.com - Jelang bulan Ramadhan, SCTV sudah mempersiapkan sinetron religi terbaru berjudul 'Surga Yang Kedua'. Sinetron 'Surga Yang Kedua' ini dibintangi oleh pemeran utama Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy. Ketiga artis terkenal itu akan memainkan karakternya masing-masing di sinetron ini.

Sebelumnya, Nabila Syakieb sempat bermain di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' bersama dengan bintang India, Shaheer Sheikh yang tayang di antv. Namun sejak menikah, baru kali ini Nabila Syakieb tampil kembali bermain sinetron terbarunya dengan lawan main Miller Khan.

Untuk sinopsis sinetron 'Surga Yang Kedua' ini kabarnya menceritakan tentang kehidupan rumah tangga tokoh yang diperankan Nabila Syakieb dan Miller Khan. Rumah tangga mereka digoyang prahara dengan kehadiran orang ketiga yang diperankan Angel Karamoy.

Penasaran dengan keseluruhan cerita sinetron 'Surga Yang Kedua' ini? Apakah sinetron 'Surga Yang Kedua' ini bisa mendapatkan rating yang bagus dan mampu bersaing dengan sinetron lainnya? Kita tunggu saja jadwal tayang sinetron 'Surga Yang Kedua' hanya di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Daftar Nama Artis Pemain Sinetron 'Surga Yang Kedua' di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772