Rabu, 13 April 2016

Ini Video Pengakuan Pevita Pearce Mengidap Kanker Payudara Yang Bikin Menangis!

slidegossip.com - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan artis cantik Pevita Pearce lewat video di Snapchat. Dalam video tersebut, Pevita Pearce mengaku sudah lama mengidap penyakit kanker payudara dan akan menjalani operasi di Kuala Lumpur.

Banyak yang mengaku kaget dengan pengakuan Pevita Pearce yang mengaku memiliki tumor payudara. Pevita mengaku, ia akan melakukan operasi pengangkatan tumor. Sebelum operasi, pemeran Hayati di film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' ini bahkan menyempatkan selfie yang diposting di akun instagram miliknya.

Tak terlihat kecemasan di raut wajah artis kelahiran 6 Oktober 1992 ini. Postingan sebelum operasi, malah terlihat banyak senyumnya. Meski begitu, kecemasan Pevita Pearce terlihat di postingan video miliknya yang tersebar di youtube. Dalam video ini, Pevita tak kuat menahan tangis.

Video berdurasi satu menit sembilan detik yang yang diposting artisindoVLOG di youtube ini memperlihatkan Pevita Pearce yang tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Keberadaan Pevita di Malaysia, untuk melakukan operasi pengangkatan tumor payudara yang ia ketahui satu tahun lalu.

Pevita mengaku tengah mempersiapkan mental untuk persiapan operasi, ia pun memohon doa dari netizen, agar operasi pengangkatan tumor payudaranya berjalan lancar. "Dan mudah-mudahan kejadian ini gak terjadi sama kalian, cepet-cepet check up ya," ujarnya sembari tak kuat menahan tangis.

"Aku di KL dan aku sedang mempersiapkan mental operasi pengangkatan tumor payudara, mohon doa ya," ujarnya.

Cerita mengenai tumor payudara yang diidapnya, menurut Pevita agar bisa menginspirasi perempuan agar bisa lebih peduli dengan kesehatan payudara. Agar perempuan yang ada di Indonesia ataupun di dunia bisa lebih peduli mengenai bahayanya kanker payudara dan tumor payudara.

Dalam ungkapan di video tersebut, Pevita mengungkapkan kecemasannya dengan operasi yang akan dijalani. Sebab operasi pengangkatan tumor payudara, berarti akan berdampak lebih jauh lagi. Yakni tumor payudara yang diidapnya akan berkembang menjadi kanker payudara.

"Karena operasi tumor itu sama dengan membangunkan macam yang tidur, bisa jadi cancer dan cancer bisa meninggal," ucapnya sembari mengumbar senyum.

Baginya cerita mengenai tumor payudara yang diidapnya bukan berarti meminta belas kasihan, tetapi hanya meminta doa.

Diketahui, Pevita Pearce mengidap tumor payudara hampir dua tahun dan tidak pernah sekalipun mengumbar tentang penyakitnya ini kepada media. Akhirnya Pevita berhasil menjalani operasi pengangkatan tumornya dengan lancar di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Operasinya sendiri dijadwalkan berlangsung pagi kemarin dan syukurlah aktris film '5 CM' ini telah selesai menjalaninya. Ia mengabarkan kondisinya yang nampak lemah namun stabil lewat akun Twitter-nya.

"It's all done now! Thank you for all your kind prayers to help me get through, see you all shortly! (Sudah selesai semuanya. Terima kasih atas doa kalian semua hingga aku bisa melewatinya, sampai ketemu ya)," tulisnya di akun Twitter pribadinya sambil mengunggah fotonya yang sedang tersenyum pasca operasi.

Nampak dalam foto tersebut Pevita Pearce yang masih terlihat cantik terbaring dengan selang infus dan berbagai alat medis masih tertancap di badannya. Ia tersenyum manis dan memberikan simbol 'Peace' dengan tangan kanannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Video Pengakuan Pevita Pearce Mengidap Kanker Payudara Yang Bikin Menangis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772