Minggu, 03 April 2016

Ini Pangeran Super Tampan dan Kaya Raya dari Brunei Darussalam Yang Digilai Banyak Wanita!

slidegossip.com - Mungkin ada yang baru pertama kali mendengar nama Pangeran Muda Abdul Mateen dari kerajaan Brunei Darussalam. Abdul Mateen ini terkenal bukan hanya karena ketampanan wajahnya, tapi juga sifat dermawannya serta keramahannya dalam bergaul. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam yang tampan dan kaya raya ini.

Abdul Mateen adalah anak laki-laki dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Selain tampan, sang pangeran yang satu ini juga dikenal ramah dan pecinta binatang. HRH Prince Abdul Mateen, atau dibaca dengan Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda Abdul Mateen, lahir pada tanggal 20 Agustus 1991.

Pangeran Abdul Mateen ini merupakan anak ke-sepuluh dari Sultan Hassanal Bolkiah, yang lahir dari istri kedua Sultan, yaitu Mariam. Meski kini ibunda Pangeran Mateen sudah bercerai dari Sang Sultan, Pangeran Mateen tetaplah keturunan resmi dari Sultan Bolkiah. Dari kecil, Pangeran Mateen memang sudah terlihat tampan.


Pangeran tampan ini sangat gemar berolahraga. Hal ini terlihat dari banyaknya jenis olahraga yang Pangeran geluti. Bahkan, Pangeran Abdul Mateen pernah tergabung dalam Bruneian football tim, AM Gunners. Pangeran Mateen juga dikenal sebagai pangeran yang paling ramah di antara keluarga kerajaan yang lainnya. Selain itu, Pangeran Mateen juga aktif dalam kegiatan amal.

Wanita mana  yang tidak meleleh melihat cowok super tampan yang juga pecinta binatang? Ketampanan wajah Pangeran Abdul Mateen ini meningkat berkali-kali lipat saat ia berpose dengan kucing-kucing peliharaannya. Di akun Instagramnya, @tmski, Pangeran tampan ini tampak sering mengunggah foto-foto lucu dari kucingnya. Ia bahkan sering berpose dengan baby tiger miliknya.

Setelah menyelesaikan pendidikan  militer di Commissioning Course for Regular Army Officers, Pangeran Mateen langsung melanjutkan pendidikan di Universitas London. Hingga saat ini, Pangeran yang berusia 24 ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa di jurusan International Diplomacy. Dengan sikapnya yang ramah tersebut, rupanya Pangeran Marten berhasil menemukan sahabta-sahabat terbaiknya di London. Pangeran kerap menghabiskan waktu untuk bermain dan berlibur bersama mereka.

Selain menuntut ilmu, Pangeran Mateen juga tidak lupa dengan kewajibannya sebagai salah satu putra Sultan. Saat dibutuhkan dalam kegiatan kenegaraan, Pangeran Mateen selalu menyiapkan waktu untuk hadir. Dan, ia selalu terlihat tampan dan gagah dengan pakaian resminya.

Pangeran Abdul Mateen baru-baru ini terpilih untuk menjadi cover majalah GQ Thailand. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa kepopuleran Pangeran Mateen tidak hanya sebatas di Brunei Darussalam saja. Selain tampan, Pangeran Mateen memang mempunyai bentuk badan yang bagus dan macho, serta selera fashion yang tinggi. Meski terlihat sering menggunakan pakaian wana hitam dan abu-abu, ketampanan seorang Pangeran Mateen tetap saja tidak bisa terbantahkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Pangeran Super Tampan dan Kaya Raya dari Brunei Darussalam Yang Digilai Banyak Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772