Minggu, 03 April 2016

Artis Muda dan Cantik Yang Wajahnya Mirip Nabila Syakieb Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri!

slidegossip.com - Berita duka cita datang dari dunia hiburan pertelevisian India yang baru saja kehilangan salah satu aktris cantik terbaik mereka, Pratyusha Banerjee. Artis cantik berusia 24 tahun yang wajahnya sekilas mirip artis Indonesia Nabila Syakieb itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Geregaon, Mumbai, India oleh sang kekasih.

Sempat dibawa ke rumah sakit Kokilaben Hospital di kawasan Andheri, namun sayang nyawa pemeran Anandi remaja di serial 'Anandi' alias Balika Vadhu ini tak terselamatkan. Ia dinyatakan sudah meninggal dunia kala tiba di rumah sakit.

Dilansir dari Pink Villa, Pratyusha diduga menggantung dirinya sendiri di kipas angin apartemennya. Sang kekasih yang menemukan tubuh Pratyusha, langsung membawanya ke rumah sakit namun sayangnya sudah terlambat. Pratyusha diduga menggantung dirinya sendiri pada hari Jumat (1/4/2016) sekitar pukul 04.00 - 05.00 sore waktu setempat. Meski segera ditemukan, namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Kematian Pratyusha dibenarkan oleh juru bicara kepolisian Mumbai, Dhananjay Kulkarni. Mereka memastikan Pratyusha meninggal karena gantung diri, dan sekarang sedang menelusuri apa penyebab Paratyusha melakukan hal ini.


Kabar kepergian Pratyusha membuat seleb di Tellywood dan Bollywood berduka. Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee menjadi seleb pertama yang tiba di rumah sakit begitu mendengar kabar duka ini.

Tak hanya itu, Rishi Kapoor, Karan Johar, Anupam Kher dan Aamir Ali pun mengungkapkan rasa dukanya. Demikian pula tim produksi yang pernah bekerjasama dengan Pratyusha, sebagian mengaku tak percaya dengan kabar yang mereka dengar.

Di Indonesia sendiri, serial India 'Anandi' baru saja ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Pada serial ini, Pratyusha memerankan karakter Anandi remaja yang muncul pada episode 516 - 1246.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Muda dan Cantik Yang Wajahnya Mirip Nabila Syakieb Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772