Selasa, 15 Maret 2016

Kisah Artis Sonya Fatmala Yang Memutuskan Berhijab Tanpa Pikir Panjang

slidegossip.com - Tak sedikit artis wanita yang harus berkali-kali memutar otak, berpikir keras untuk memutuskan berhijab dan menutup auratnya. Namun berbeda dengan Sonya Fatmala yang langsung pakai saja tanpa pertimbangan yang panjang. Menurutnya, ia juga punya beberapa alasan tak sampai lama berpikir untuk menutupi tubuhnya dengan baju panjang. Salah satunya, karena ia punya bisnis baju muslim.

"Itu juga yang bikin aku semakin yakin. Awalnya karena foto-foto pakai baju muslim, pakai baju muslim juga ternyata masih bisa gaya, makin cantik," ungkapnya usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).


Keinginan untuk berhijab ternyata datang sebelum dirinya menikah dengan Hengky Kurniawan. Setelah resmi menjadi istri, Sonya Fatmala pun makin merasa dirinya memang sudah seharusnya mengenakan pakaian tertutup itu.

"Saya sebelum menikah sebenarnya sudah mau, pas nikah disindir setiap hari. Alhamdulillah sekarang tiba-tiba mau," katanya.

"Saya nggak memaksa, tapi mengingatkan saja," tutur Hengky.

Meski begitu, Sonya Fatmala memastikan dirinya bukan berhijab karena diminta sang suami. "Saya bukan berhijab karena dia, sekarang sih pasti lebih nyaman," tukasnya. (detikhot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Artis Sonya Fatmala Yang Memutuskan Berhijab Tanpa Pikir Panjang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772