Senin, 14 Maret 2016

Heboh! Tak Ada Kabar Pernikahan, Julia Perez Tiba-Tiba Gugat Cerai Gaston Castano!

slidegossip.com - Artis Julia Perez atau Jupe ternyata sudah melakukan pernikahan dengan Gaston Castano. Hal itu terlihat saat Jupe mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan Julia Perez pada tanggal 10 Maret 2016.

"Iya didaftarkan pada 10 Maret," ungkap Humas PN Jaksel, Made Sutrisna, Senin (14/3/2016).

Ada perceraian tentu saja harus didahului dengan pernikahan. Lalu kapan sebenarnya Julia Perez dan Gaston Castano menikah? "Tertulis pernikahan mereka 26 September 2013," ujar Made.

Made juga mengungkapkan, dalam gugatan itu tertulis lokasi pernikahan mereka yang digelar di Australia. "Matiel Gabeey, Australia Barat," tunjuknya.


Kabar gugatan cerai Julia Perez ini juga dibenarkan oleh Minola Sebayang, kuasa hukum Jupe. "Yang gugat cerai dari Jupe. Dia sudah menikah di Australia sesuai dengan sertifikat September 2013, sudah dilaporkan dan terdaftar di catatan sipil," kata Minola saat dihubungi, Minggu (13/3/2016).

Minola mengatakan bahwa alasan gugatan cerai karena pernikahan Jupe dan Gaston sudah tak lagi ada kecocokan dan diwarnai pertengkaran. Mereka cukup lama berpacaran dan akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga. Pernikahan berlangsung di Australia karena adanya perbedaan keyakinan agama.

"Kalau ditanya mengapa menutupi rumah tangga ya itu kan privacy, bukan konsumsi publik. Kita harus menghargai. Ini baru gugatan, kalau untuk sidang kita belum tahu. Yang jelas tidak ada kekerasan dalam rumah tangga," ungkap Minola. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Tak Ada Kabar Pernikahan, Julia Perez Tiba-Tiba Gugat Cerai Gaston Castano!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772