Rabu, 27 Januari 2016

Haydar Assegaf, Cowok Arab Ganteng Pemain Sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Pacar Baru Siti Badriah?

slidegossip.com - Siti Badriah sepertinya adalah tipe wanita yang bisa dengan mudah membuat pria jatuh hati. Tak lama putus dari pacarnya, Sibad,sapaan akrab Siti Badriah, kini sudah terlihat mesra mesra dengan pria lainnya. Pria berwajah Arab yang ganteng itu diketahui bernama Haydar Assegaf. Ia adalah salah satu pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' yang tayang di RCTI dan berperan sebagai Elang.

Haydar sendiri pernah melakukan wawancara khusus dengan slidegossip.com tentang sinetronnya. Foto kemesraan Sibad dengan Haydar terpajang jelas di halaman Instagram Sibad, @sitibadriahh. Belum lagi, caption foto-foto yang diunggahnya menunjukkan mereka punya hubungan lebih dari teman. Salah satunya berbunyi, 'best' saat Sibad dan Haydas Assegaf berpose berdua dengan latar belakang merah.

Padahal akhir 2015, Siti Badriah  masih menampilkan kemesraan dengan pesinetron ganteng keturunan Inggris-Indonesia bernama James Thomas. Apakah kini Siti Badriah berpindah ke lain hati dari Inggris ke Arab?

"Itu sahabat baru aku yang di Instagram. Sebel deh, foto bareng aja langsung digosipin. Padahal nothing, nggak ada perbedaan, sama aja kaya sahabat sahabat aku yang lain. Bedanya Arab aja, kalau James kan blesteran," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2015).

Baca juga :

Walaupun dikatakan hanya sahabat, tapi si pemilik goayang manjur itu ternyata sudah mengenalkannya kepada orang tua. "Sudah dikenalin sebagai sahabat baru eneng. Emak setuju aja kalau sahabat. Ke temen eneng juga eneng kenalin dia," cerita Sibad.

"Kalau Sibad nggak harus Arab atau apa, apa aja suka. Kambing dibedakin juga suka," timpalnya seraya tertawa. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Haydar Assegaf, Cowok Arab Ganteng Pemain Sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Pacar Baru Siti Badriah?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772