Rabu, 21 Oktober 2015

Cita Citata Dapat Mobil Mewah Dari Pacar Baru?

slidegossip.com - Artis penyanyi dangdut Cita Citata dikabarkan mendapatkan hadiah mobil mewah dari pacar barunya. Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Cita Citata memang melahirkan sejumlah sensasi dan gosip-gosip seputar kehidupannya. Seperti beberapa waktu lalu, nama Cita Citata disebut-sebut sebagai selingkuhan Shaheer Sheikh hingga membuat hubungan aktor asal India itu putus dengan Ayu Ting Ting. Namun Cita berhasil menepis kabar tersebut karena memang tidak terbukti kebenarannya.
Kini, setelah memetik buah dari kerja kerasnya dengan mencicil sebuah mobil mewah, justru beredar kabar bahwa mobil berharga fantastis itu adalah pemberian dari kekasih baru Cita Citata. Dengan tegas, Cita membantah kabar tersebut. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini mengaku lebih puas jika membeli sesuatu dari hasil kerja kerasnya sendiri.
"Enggaklah masih nyicil. Pokoknya sih dari pada dikasih orang, lebih puas beli sendiri hasil jeri payah," ujar Cita Citata, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).
Menurutnya, ia sengaja membeli mobil tersebut karena sudah menjadi kebutuhan penting untuk aktifitasnya yang padat. Cita pun membelinya bukan karena gengsi atau melihat mewahnya mobil tersebut, namun ia lebih melihat kepada fungsinya.
"Mobil lebih ke fungsional karena buat simpan baju. Aku beli mobil lihat fungsinya aja," ujarnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cita Citata Dapat Mobil Mewah Dari Pacar Baru?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772