Kamis, 15 Januari 2015

Haydar Assegaf, Pemeran Elang Supandi di Sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'

(slidegossip.com) Mendapat tawaran untuk bergabung di sinetron fenomenal RCTI yang sudah mencapai ribuan episode, 'Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) the series', langsung saja diterima oleh Haydar Assegaf yang berperan sebagai Elang Supandi, anak dari Bapak Debong yang diperankan oleh Anwar Fuadi dan adik dari Pipit Laxmita yang diperankan Fera Feriska.
"Suatu keberuntungan banget buat aku bisa bergabung di produksi sinetron TBNH ini, apalagi TBNH sudah meraih Piala Citra dan dinobatkan sebagai sinetron dengan episode terpanjang. Waktu itu pagi-pagi banget, tiba-tiba ada telpon dari orang kantor SinemArt yang mengajak aku bergabung di TBNH," cerita Haydar kepada slidegossip.com, Kamis (15/01/2015).
Haydar pun menceritakan tentang karakter yang ia mainkan di sinetron ini. Jika biasanya pemain film 'Bara Di Negeri Hujan' itu sering mendapatkan peran antagonis, namun di sinetron TBNH ia mendapat tantangan untuk peran protagonis.
"Disini peran aku protagonis sebagai Elang Supandi, seorang pengacara dari keluarga broken home yang akhirnya bisa sukses tanpa keluarga yang utuh. Dan setelah sukses akhirnya ia bertemu kembali dengan ayahnya (Bapak Debong) yang sudah belasan tahun terpisah, tanpa sengaja di jalan. Pastinya disini penuh konflik dan ada cerita yang mengharukan antara Elang Supandi, ayah dan kakak kandungnya (Pipit Laxmita) seorang wanita cantik yang menderita cacat. Nggak jarang aku harus meneteskan air mata, hahaha tapi itu sangat menjadi tantangan karena selama ini peranku antagonis terus," paparnya.
Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang keseharian Haydar Assegaf, bisa follow Instagram-nya di @haydarassegaf atau Twitter @haydar_asse9af.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Haydar Assegaf, Pemeran Elang Supandi di Sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772