Sabtu, 19 Desember 2015

Ini Yang Membuat Pacar Immanuel Caesar Hito Cemburu Dengan Raya Kitty!

slidegossip.com - Dalam sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI, aktor muda nan tampan Immanuel Caesar Hito dipasangkan dengan pembalap cantik Raya Kitty sebagai kekasih. Hubungan pemeran Mondy dan Raya di sinetron tersebut mendapat banyak dukungan dari para fans karena Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty dinilai sangat cocok dan punya chemistry yang begitu kuat. Bahkan mereka disebut-sebut bakal menyaingi kepopuleran tokoh Digo dan Sisi di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Dalam kehidupan nyata, Immanuel Caesar Hito sendiri sebenarnya sudah punya kekasih. Ia adalah artis sinetron bernama Felicya Angelista. Karena begitu banyak dukungan untuk hubungan Immanuel Caesar Hito dan Raya Kitty, bahkan Felicia sering dikomentari para haters dan dibanding-bandingkan dengan Raya Kitty.

Baca juga :

Immanuel Caesar Hito sendiri mengaku sangat beruntung memiliki sosok pacar seperti Felicya Angelista yang baik hati dan penuh pengertian. Menurut Hito, pacarnya sudah percaya bahwa apa yang dilakukannya dengan Raya hanyalah sebatas akting dan urusan pekerjaan. Justru ulah para penggemar Raya dan Mody lah yang membuat Felicya terkadang dibakar cemburu.

"Dia nggak cemburu. Dia terkesan cemburu gara-gara ulah penggemar yang membanding-bandingkannya dengan Raya. Kasihan sih. Sampai dia harus klarifikasi bahwa dia nggak cemburu (melihat kedekatan Hito dan Raya)," jelas Hito.

Menurut Immanuel Caesar Hito, pacarnya cukup pengertian melihat hubungannya dengan Raya Kitty yang sebatas akting belaka. Karena Felicya sendiri adalah aktris sinetron, dan ini bukan pertama kalinya Hito dipasangkan dengan artis cantik sebagai pasangan kekasih. "Dia pemain sinetron, jadi pasti mengertilah," pungkas Hito. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Felicya angelista mengatakan...
on 

aku ngefans banget sama kak hito, cocoknya sma kak felly donk

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772