Jumat, 18 Desember 2015

Mulan Jameela Menangis, Maia Estianty : "Juallah Tangisan Hanya Kepada Allah"

slidegossip.com - Video wawancara eksklusif Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier yang berisi pengakuan Mulan dan permintaan maafnya pada Maia Estianty, sepertinya tak terlalu digubris oleh Maia lewat kata-kata langsung. Namun di media sosial Twitter, Maia Estianty cukup aktif memposting kata-kata yang dianggap netizen sebagai sindiran keras buat Mulan Jameela.

"Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja," tulis Maia Estianty di akun Twitter-nya.

Dalam video wawancaranya, Mulan Jameela bercerita dirinya sampai mengemis maaf dari Maia. Ia melakukan berbagai cara agar mendapatkan kata maaf yang tulus dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut, yang kini telah menjadi suami Mulan. Meski telah meminta maaf, Mulan merasa Maia belum memaafkannya.

Baca juga :

Beberapa netizen meminta agar Maia Estianty memaafkan Mulan Jameela. Tapi beberapa netizen lain meminta malah meminta agar Maia membalas perbuatan Mulan. Maia pun menyikapi hal tersebut dengan tenang. 

"Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang2 bisa jadi krn kita sudah kuat utk melepaskan," ungkapnya.

Tak hanya itu, tangisan Mulan Jameela ketika diwawancara oleh Deddy Corbuzier sepertinya mendapat sindiran tajam dari Maia Estianty. Ketika itu Mulan ditanya soal haters dan konfliknya dengan Maia. Mulan pun langsung menangis bersimbah air mata. Bahkan, Deddy sampai menyodorkan tisu padanya. 

"Jualah iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia," tulis Maia yang dianggap netizen sebagai sindiran tajam buat tangisan Mulan Jameela. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Menangis, Maia Estianty : "Juallah Tangisan Hanya Kepada Allah"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772