Sabtu, 07 November 2015

Pemeran Nina di Sinetron '7 Manusia Harimau' Ternyata Adik Samuel Zylgwyn

slidegossip.com - Sepertinya belum banyak yang tahu kalau Maria Lynch, pemeran Nina di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI adalah adik dari Samuel Zylgwyn, pemeran Gumara di sinetron yang sama. Nina sendiri adalah sahabat Pitaloka, pacar Gumara yang diperankan oleh Ochi Rosdiana. Ternyata bakat akting yang dimiliki sang kakak juga menular pada Maria.

Meski bukan menjadi pemeran utama di sinetron '7 Manusia Harimau' seperti Samuel Zylgwyn, namun bakat akting Maria Lynch patut diperhitungkan. Samuel dan Maria juga selalu kompak saat berada di lokasi syuting sinetron yang sudah tayang lebih dari 500 episode tersebut. Kekompakan mereka bisa dilihat dari postingan video yang sering diunggah Maria Lynch di akun Instagram-nya.

Seperti di salah satu video, Maria memuji kakaknya yang berwajah tampan dan menyampaikan salam dari sang kakak buat para penggemarnya. "Hai, hai semua. Dapet salam dari abangku yang ganteng @samuel_zylgwyn," tulis Maria pada caption video tersebut.

Ada juga video yang menunjukkan betapa perhatiannya Samuel Zylgwyn kepada adiknya saat berada di lokasi syuting sinetron '7 Manusia Harimau'. Samuel rela memijat kaki sang adik yang sedang kelelahan akibat kegiatan syuting. Wah kompak sekali ya! (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemeran Nina di Sinetron '7 Manusia Harimau' Ternyata Adik Samuel Zylgwyn”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772