Senin, 19 Oktober 2015

Foto dan Video Prosesi Lamaran Franda - Samuel Zylgwyn Tertuang di Instagram

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari aktor muda Samuel Zylgwyn yang baru saja melamar sang kekasih, Franda pada Jumat (18/10/2015). Lewat akun Instagram masing-masing, Samuel Zylgwyn dan Franda sama-sama meng-upload foto dan video saat prosesi lamaran digelar.
"The most unfogettable moment in my live. I was extremely nervous. Di antara keleyengan, grogi sampai kurang tidur, gitu sih perasaannya," ucap Samuel dalam salah satu unggahan video yang ada di Instagramnya.
Orangtua masing-masing pasangan ini pun terlihat sangat bahagia menyaksikan lamaran yang digelar oleh Samuel Zylgwyn. Franda sendiri sempat mem-posting foto betapa terharunya ia saat memeluk sang ayah, ketika Samuel memintanya untuk menikah dengannya.
"My dad's blessing means everything to me..," tulis Franda.
Franda sempat mencurahkan perasaannya ketika Samuel Zylgwyn mengejutkannya dengan lamaran romantis tersebut. Keluarga juga menjadi saksi keseriusan Samuel untuk menjadi tunangan Franda. Dalam salah satu foto, Franda memamerkan kemesraannya dengan mencium serta memeluk sang pacar. Selain itu, Franda memamerkan cincin pertunangan yang bertahtakan berlian via Instagramnya.
"One Step Closer," tulisnya bahagia.
Samuel Zylgwyn juga mengungkapkan rasa bahagianya. "Moment paling menegangkan dan sekaligus mengharukan untuk kita ber 2,i have the most beautiful fiance in the world and i'm grateful for her,love u so much @efranda," tulis pemeran Gumara di sinetron '7 Manusia Harimau' itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto dan Video Prosesi Lamaran Franda - Samuel Zylgwyn Tertuang di Instagram”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772