Selasa, 03 November 2015

Foto Masa Kecil Stefan William dan Natasha Wilona, Sumpah Gemesin Banget!

slidegossip.com - Stefan William dan Natasha Wilona adalah pasangan artis yang sedang jadi idola saat ini. Seperti apa ya foto-foto masa kecil artis yang sedang populer ini, Natasha Wilona dan Stefan William. Lihat saja foto di atas, begitu menggemaskan dan cute bukan? Stefan William yang masih kecil terlihat begitu manis dan imut. Begitu pula Natasha Wilona ketika masih kecil tampak manis, lucu dan imut.

Hubungan asmara yang terjalin antara Stefan William dan Natasha Wilona ini juga didukung oleh para fans atau penggemar masing-masing. Bahkan sinetron terbaru pasangan ini yang berjudul 'Anak Jalanan' di RCTI semakin banyak penontonnya dan mendapat rating yang bagus. Ya, Stefan dan Natasha memang menjadi nilai jual yang sangat tinggi sehingga sinetron-nya pun jadi hits dan selalu sukses.

Baca juga :
Profil dan Biodata Cemal Faruk Pemeran Alex Yang Ganteng di Sinetron 'Anak Jalanan'
Profil dan Biodata Salsha Elovii Pemeran Angel di Sinetron 'Anak Jalanan'
Ini Tanggal Jadian Stefan William dan Natasha Wilona Yang Sebelumnya Dirahasiakan!
Stefan William Bernyanyi Buat Natasha Wilona, Irfan Hakim dan Gracia Indri Menangis!
Dibilang Jadi Pacar Settingan Stefan William, Ini Jawaban Natasha Wilona!

Di sinetron 'Anak Jalanan', Stefan William berperan sebagai Boy, anak orang kaya yang baik hati dan tidak sombong. Boy dengan hobi motornya, selalu mengendarai motor sport kemanapun ia pergi. Bahkan Boy selalu menang dalam adu balap motor dengan lawannya. Sedangkan Natasha Wilona berperan sebagai Reva, anak orang kaya yang papanya menikah lagi setelah sang mama meninggal. Reva hidup dengan ibu tiri bernama Adriana yang umurnya tak beda jauh dengannya. Sayang, sifat Adriana yang licik membuat Reva tak menyukainya.

Sebelum bermain di sinetron 'Anak Jalanan', Stefan William dan Natasha Wilona pernah main bareng di sinetron 'Fortune Cookies'. Namun di sinetron ini mereka tidak dipasangkan sebagai kekasih. Setelah Stefan William dan Natasha Wilona pacaran, penggemar mereka pun semakin bertambah dan terus mendukung hubungan mereka agar langgeng terus. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Masa Kecil Stefan William dan Natasha Wilona, Sumpah Gemesin Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772