Senin, 02 November 2015

Serunya Acara Cussons Bintang Kecil (CBK) Season 4 'Tumbuh Dengan Cinta' di Bandung

slidegossip.com - Setelah sukses selama tiga tahun berturut-turut, PT. PZ Cussons Indonesia kembali menyelenggarakan lomba Cussons Bintang Kecil (CBK) Season 4. Ini artinya PT. PZ Cussons Indonesia yang bergerak di bidang produk perawatan bayi dan anak, memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia dengan menyediakan media yang tepat buat para orang tua yang ingin mengekspresikan kecintaan mereka terhadap buah hatinya dengan mengikuti lomba kontes foto dan video yang diadakan oleh pihak Cussons, dan tahun ini mengusung tema 'Tumbuh Dengan Cinta'.

Sebagai salah satu bagian dari acara tersebut, Cussons menggelar acara Winner Announcement CBK 4 yang bertempat di Taman Lalu Lintas, Bandung pada hari Minggu, tanggal 1 November 2015. Dalam acara ini hadir 3 pemenang mingguan lomba foto Cussons, yakni Ibu Dena, Ibu Ratna dan Ibu Minani. Menurut Ibu Nadiya Sururi, selaku Brand and Customer Marketing Manager Cussons Indonesia, Bandung adalah salah satu kota yang memiliki potensi besar dengan digelarnya acara ini.

"Bandung ini potensi pesertanya sangat besar sekali, bahkan ada yang sampai mencoba 3 kali. Bandung punya kontribusi terbesar untuk acara ini setelah Jakarta dan Surabaya," jelas Ibu Nadiya.

Ibu Minani yang sudah sampai 3 kali mengikuti lomba foto anak ini, tak berputus asa terus mencoba lagi dan akhirnya berhasil menjadi pemenang mingguan. "Saya sudah 3 kali mencoba, ini yang ke-empat. Baru kirim 2 hari setelah itu langsung dapat telepon. Jadi senang banget. Terima kasih buat Cussons yang sudah membuat acara ini," tuturnya.

Menurut Sales Director PT. PZ Cussons Indonesia, Ibu Elly Mustrianita, Cussons Bintang Kecil sudah menjadi kegiatan yang membanggakan bagi pihak Cussons dan juga buat para peserta dan orang tua, karena ternyata mendapatkan animo yang luar biasa selama tiga tahun berturut-turut.

"Sesuai komitmen kita untuk selalu memberikan yang terbaik buat anak Indonesia pada tahun ini, bukan hanya foto yang dilombakan tetapi juga video. Betapa senangnya Ayah Bunda yang sudah membesarkan buah hati dengan penuh cinta bisa mengekspresikan keceriaan mereka melalui foto ataupun video. Karena melalui ajang ini diharapkan Cussons Baby dan Cussons Kids bisa membantu mengantarkan anak-anak Indonesia menjadi lebih percaya diri dan sukses di masa depan," ucap Ibu Elly Mustrianita.

Pada setiap tahunnya, penyelenggara selalu memberikan kejutan baru bagi para peserta. Untuk tahun ini, para orang tua dapat mengirimkan buah hatinya dalam bentuk foto dan video. Dan dalam penyelenggaraan tahun ini, Cussons juga akan berpartisipasi dalam melakukan kegiatan sosial sesuai dengan temanya. "Tumbuh Dengan Cinta'. Wujud cinta Cussons dan para peserta setiap anak yang mengirimkan foto dan video, Cussons akan memberikan donasi senilai Rp. 500,- yang akan dikumpulkan untuk pembangunan fasilitas ruang menyusui atau nursery room yang rencananya akan disebar di beberapa titik di tempat umum.

Selain itu, Cussons akan memberikan lebih banyak hadiah dan juga pemenang dengan total hadiah terbesar yang pernah diberikan oleh kategori Bayi dan Anak yang pernah ada di Indonesia sebesar Rp 1 miliar!

"Kita juga berharap dengan kegiatan ini akan terus terjalin ikatan antara merek Cussons Baby dan Cussons Kids dengan konsumen setia dan juga mengajak konsumen yang baru menjadi pemakai setia produk Cussons sebagai produk perawatan kulit bayi paling terpercaya dan menjadi pilihan utama para orang tua bagi putra putri mereka, tambah Ibu Elly.

Lomba foto dan video ini akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu Bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), Balita (3-6 tahun). Untuk setiap kategori lomba, 3 pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing senilai Rp 60 juta, 3 pemenang kedua masing-masing Rp 30 juta, 3 pemenang ketiga masing-masing Rp 15 juta. Selain itu masih ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan dan 2000 pengirim pertama.

Syarat mengikuti lomba foto dan video Cussons Bintang Kecil 4 ini adalah : foto atau video harus menggunakan 2 produk Cussons Baby atau Cussons Kids. Untuk di tempat acara seperti di Bandung ini, foto bisa dibuatkan di photo booth yang sudah disediakan oleh pihak Cussons.

Di tahun 2015 ini, Cussons Bintang Kecil 4 juga didukung dengan kegiatan yang sangat terintegrasi antara kegiatan ATL (iklan di media cetak, TV dan radio), BTL (road show ke sekolah dan rumah sakit di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya dan Medan juga di Modern Channel dan Traditional Channel) serta Digital (fan page FB Cussons Mum & Me Indonesia atau dapat mengakses melalui http://www.cbk.cussonsbaby.co.id).

Cussons Bintang Kecil 4 ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap tumbuh kembang anak-anak Indonesia dan memotivasi para orang tua untuk merawat, mendidik dan menjaga anak-anaknya agar mereka 'Tumbuh Dengan Cinta'. Selain itu menjadikan Cussons Baby dan Cussons Kids sebagai pilihan terbaik untuk perawatan bayi dan anak Indonesia.(Op)

Berikut ini adalah foto-foto keseruan acara Winner Announcement Cussons Bintang Kecil 4 yang digelar di Taman Lalu Lintas Bandung :










Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serunya Acara Cussons Bintang Kecil (CBK) Season 4 'Tumbuh Dengan Cinta' di Bandung”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772