Kamis, 22 Oktober 2015

Stefan William dan Natasha Wilona Selalu Mesra di Lokasi Syuting 'Anak Jalanan'

slidegossip.com - Pasangan artis muda, Stefan William dan Natasha Wilona sengaja dipasangkan dalam sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI. Di sinetron produksi SinemArt ini, Stefan William berperan sebagai Boy, sedangkan Natasha Wilona berperan sebagai Reva. Keduanya dikisahkan sebagai anak muda yang suka motor. Bermain dengan pacar sendiri diakui oleh Stefan membuatnya senang dan jadi lebih bebas saat take (pengambilan gambar), apalagi saat melakukan adegan romantis atau mesra di depan kamera.

"Ya kalau sama pacar sendiri senanglah. Kalau take jadi lebih tenang, nggak takut-takut, bebas ngapain aja," ujar Stefan William dilansir dari Go Spot, Kamis (22/10/2015).

Baca juga :
Tak Bisa Bicara, Stefan William Dikucilkan di Hutan!
Cemal Faruk si Bule Ganteng Pemeran Alex di Sinetron 'Anak Jalanan' Yang Fasih Membaca Alquran!
Kumpulan Foto Keseruan Para Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' di Lokasi Syuting
Profil dan Biodata Salshabila Elovii Pemeran Angel di Sinetron 'Anak Jalanan'
Profil dan Biodata Kathy Indera Pemeran Melly di Sinetron 'Anak Jalanan'

Di sela-sela syuting sinetron 'Anak Jalanan', selalu dimanfaatkan oleh pasangan yang sudah merajut kasih selama 2 tahun ini untuk membuat video-video lucu atau berfoto selfie, kemudian menguploadnya di media sosial. Natasha Wilona bahkan sempat menunjukkan video lucu Stefan William saat sedang joget.

"Kita suka bikin video lucu gitu kan. Nah dia (Stefan) punya joget yang keren banget loh, hehe," ucap Natasha Wilona sambil menunjukkan video Stefan William sedang berjoget.

Tak hanya membuat video dan foto selfie, Stefan William dan Natasha Wilona juga memanfaatkan waktunya di sela-sela syuting untuk bercanda dan bermanja-manjaan. Pasangan ini memang layak disebut hot couple karena sangat cocok dan para penggemarnya pun mendukung hubungan mereka. Langgeng terus ya! (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stefan William dan Natasha Wilona Selalu Mesra di Lokasi Syuting 'Anak Jalanan'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772