Jumat, 30 Oktober 2015

Kumpulan Foto Keseruan Para Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' di Lokasi Syuting!

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu penonton di rumah. Kemampuan akting yang bagus dari para pemainnya seperti Stefan William, Natasha Wilona, Cut Meyriska, Gerald Yohannes, Immanuel Caesar Hito, Angga Putra, Raya Kitty dan yang lainnya membuat sinetron ini semakin banyak digemari. Mau tahu bagaimana keseharian para pemain sinetron 'Anak Jalanan' saat berada di lokasi syuting? Semua bisa dilihat pada foto-foto dalam artikel ini.

Stefan William dengan karakternya sebagai Boy berakting sangat bagus dan natural. Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva juga tak kalah keren aktingnya. Ditambah lagi kehadiran Cut Meyriska sebagai Adriana yang berhati jahat, namun di sisi lain membuat iba penonton karena ia harus menghidup ibunya yang materialistis dan juga adiknya yang masih butuh biaya sekolah.

Baca juga :
Profil dan Biodata Cemal Faruk Pemeran Alex si Bule Ganteng di Sinetron 'Anak Jalanan'
Mischa Chandrawinata Pemeran Chandra si Sinetron 'Anak Jalanan' Yang Jahat dan Sombong!
Ini Yang Membuat Episode Sinetron 'Anak Jalanan' Semakin Hari Semakin Seru!
Profil dan Biodata Megan Domani Pemeran Megan di Sinetron 'Anak Jalanan'
Profil dan Biodata Kathy Indera Pemeran Melly di Sinetron 'Anak Jalanan'

Selain itu, ada Immanuel Caesar Hito si ganteng yang menjadi Mondy di sinetron ini. Mondy yang tadinya jahat, kemudian berubah menjadi baik mampu menyentuh hati penonton. Ada juga Gerald Yohannes yang memerankan tokoh Haikal yang tempramental namun berhati baik. Haikal sering kali mudah terpancing emosinya disaat sedang berhadapan dengan musuhnya. Ada pula Raya Kitty, pembalap cantik yang berperan sebagai Raya yang juga menjadi pembalap motor di sinetron ini. Diceritakan Haikal dan Mondy sama-sama menyukai Raya yang cantik dan baik hati.

Selain nama-nama di atas ada pula Angga Putra yang berperan sebagai Iyan. Karakter Iyan yang lucu dan sering kali membuat marah gurunya seakan menjadi hiburan tambahan buat para penonton sinetron 'Anak Jalanan'. Ada pula Yoelitta Pallar yang berperan sebagai mamanya Boy yang sering kali bicara 'Tauuuu' bikin penonton gemas. (Op)
 Angga Putra dan Raya Kitty di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan'

 Angga Putra, Hafiza Devi, Yoelitta Pallar dan Gerald Yohanes di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan'

Stefan William dan Gerald Yohannes di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan'

Stefan William saat di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan'
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Foto Keseruan Para Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' di Lokasi Syuting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772