Rabu, 14 Oktober 2015

Tak Bisa Bicara, Stefan William Dikucilkan di Hutan

slidegossip.com - Meski usianya masih muda, Stefan William termasuk aktor yang laris manis di dunia hiburan. Berbagai judul sinetron dan film layar lebar telah dibintangi oleh pacar dari artis cantik Natasha Wilona ini. Kini, selain disibukkan dengan sinetron kejar tayang 'Anak Jalanan' di RCTI, Stefan juga sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Tiger Boy'.
Dalam film ini, Stefan William dituntut untuk bisa bela diri dalam memerankan karakter Radja si Tiger Boy. Bagi Stefan yang sering berperan di sinetron atau film drama, kali ini ia merasa tertantang bermain di film 'Tiger Boy' apalagi banyak adegan fighting yang merupakan hal baru baginya. Sosok Radja yang diperankan oleh Stefan William merupakan anak manusia yang tinggal di hutan. Ia tidak bisa bicara dan dikucilkan, karena itulah Stefan juga hidup sebatang kara.
"Baru pertama kali dapat karakter kayak gini. Enak sih, nggak ada dialog cuma dikit. Cuma sulitnya diekspresi," cerita Stefan saat press screaning film 'Tiger Boy' di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).
Saat pertama kali mendapat tawaran untuk menjadi Tiger Boy, yang ada dalam pikiran Stefan William pertama kali adalah adegan berkelahi. Namun ia mengaku tak akan menolak jika ada tawaran film yang seperti ini lagi "Yang terlintas fighting, karena tiger boy pasti banyak fighting dan gestur tubuhnya. Sudah risiko diulang-ulang. Mau kalau ada tawaran peran seperti itu lagi, " ujar Stefan semangat.
(pus/ich)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Bisa Bicara, Stefan William Dikucilkan di Hutan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772