Rabu, 21 Oktober 2015

Ini Yang Membuat Rating Sinetron 'Anak Jalanan' Lebih Bagus Dari 'GGS Returns'

slidegossip.com - Anak Jalanan vs GGS Returns siapa yang lebih unggul?. Sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI yang dibintangi oleh pasangan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona, kini semakin dibanding-bandingkan dengan sinetron 'GGS Returns' di SCTV yang dibintangi oleh pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Entah sengaja atau tidak, selain tayang perdana di tanggal yang sama, kedua sinetron ini juga menunjukkan aksi balapan geng motor, hanya perbedaannya di 'GGS Returns' ada yang menggunakan mobil.
Namun di balik itu semua, tampaknya sinetron 'Anak Jalanan' terbukti mampu menyaingi pamor 'GGS Returns' yang merupakan season ke-2 dari 'Ganteng Ganteng Serigala'. Terbukti pada tiga episode terbarunya sinetron 'Anak Jalanan' berhasil menduduki peringkat pertama rating televisi. Posisi juara rating didapat mulai episode tanggal 16 Oktober 2015 kemudian episode esoknya (17/10/2015) dan yang terbaru pada episode 19 Oktober 2015. Dilansir dari data rating ABC (20/10/2015), sinetron 'Anak Jalanan' memperoleh nilai tertinggi dengan poin rating 5 dan poin share 23,1 persen.
Melihat perolehan rating yang bagus dari sinetron 'Anak Jalanan', para fans ikut menyambut gembira. Mereka menyampaikan ucapan selamat pada para pemainnya melalui akun Twitter. Bahkan mereka memuji keberhasilan sinetron 'Anak Jalanan' yang menyaingi sinetron fenomenal sekelas 'GGS Returns'.
"hebat anak jalanan sinetron baru bisa ngalahin ggs yg fenomenal," ujar seorang fans.
"anak jalanan rcti mmg plg seruu. Pntes dpt rating no 1," puji yang lainnya.
Sinetron 'GGS Returns' sendiri memang semakin mengalami penurunan rating. Sejak episode tanggal 16 Oktober 2015 rangking-nya semakin turun dari posisi ke-empat. Pada data ABC (20/10/2015) sinetron 'GGS Returns' malah makin merosot ke posisi ke-tujuh dengan poin rating 3,2 dan poin share 14,6 persen.
Dari pantauan dan penilaian tim slidegossip.com, ada beberapa kemungkinan atau penyebab sinetron 'Anak Jalanan' bisa mengungguli sinetron 'GGS Returns' dan ratingnya selalu bagus, seperti berikut ini :
  • Sinetron 'Anak Jalanan' lebih mengangkat kehidupan sehari-hari yang memang bisa dialami oleh anak-anak muda di kota metropolitan. Sedangkan sinetron 'GGS Returns' mengangkat cerita tentang kaum vampir dan manusia serigala di era sekarang, yang memang hanya fiktif belaka.
  • Pemeran utama sinetron 'Anak Jalanan', yakni Stefan William mempunyai fans fanatik yang sangat banyak. Promosi dari para fans fanatik ini ikut mengangkat kesuksesan sinetron tersebut. Ditambah lagi kehadiran Natasha Wilona yang memang pacar sungguhan di kehidupan nyata Stefan William. Para fans pun selalu mendukung hubungan mereka. Sedangkan sinetron 'GGS Returns' memasangkan Kevin Julio dan Jessica Mila yang memang bukan kekasih sungguhan. Ada juga Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang sejak lama sudah dijodohkan fans mereka, namun mereka hanya bersahabat.
  • Cerita dalam sinetron 'Anak Jalanan' terasa lebih simple, lebih sehari-hari dan tidak berat. Berbeda dengan sinetron 'GGS Returns' yang mengangkat konflik antara manusia vampir dengan manusia serigala yang buat sebagian orang mungkin terasa berat.
  • Sinetron 'Anak Jalanan' masih fresh alias baru, sedangkan sinetron 'GGS Returns' merupakan season 2 dari 'GGS' sebelumnya, meski ceritanya berbeda, namun karakter kebanyakan masih sama yang mungkin membuat beberapa penonton merasa bosan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Rating Sinetron 'Anak Jalanan' Lebih Bagus Dari 'GGS Returns'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772