Rabu, 18 November 2015

Anak Jalanan Episode 53-54 Boy Bilang Sayang ke Reva, Haikal Curiga Pada Raya dan Mondy

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' episode 53 dan 54 yang tayang di RCTI pada hari Rabu tanggal 18 November 2015 menceritakan tentang kisah Boy dan Reva, Haikal dan Cindy, serta Raya dan Mondy. Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) sudah terlanjur marah pada Boy (diperankan oleh Stefan William) karena mengetahui Boy pacaran dengan Angel (diperankan oleh Salshabila Elovii), padahal Boy cuma pura-pura pacaran dengan Angel. Akhirnya Boy pun datang ke rumah Reva dan menjelaskan semua kejadian yang sebenarnya.

Boy mengakui di depan Reva kalau ia pacaran dengan Angel, namun itu hanya pura-pura. Saat itu juga Boy mengungkapkan rasa sayangnya kepada Reva. Ya, Boy menembak Reva. "Boy...Sayang...Reva," seperti itulah kalimat manis yang diucapkan Boy buat Reva. Namun Reva masih sulit mempercayai kata-kata Boy. Adriana (diperankan oleh Cut Meyriska) yang mendengar percakapan mereka mencoba mempengaruhi Reva agar tidak menerima cintanya Boy dengan alasan Reva lebih cocok dengan Alex (diperankan oleh Cemal Faruk).

Sayangnya Reva tak menggubris kata-kata Adriana. Malahan Reva curiga kalau Adriana suka dengan Boy. Adriana pun mencari-cari alasan agar Reva tidak mencurigainya. Akhirnya Reva dibuat galau oleh Boy. Reva pun mencoba meminta pendapat sahabat-sahabatnya seperti Cindy (diperankan oleh Hana Saraswati), Megan (diperankan oleh Megan Domani) dan Melly (diperankan oleh Kathy Indera). Sayangnya Raya (diperankan oleh Raya Kitty) tidak bisa bergabung karena sedang sakit terkena typhus dan dirawat di rumah sakit.
Megan dan Melly menyarankan agar Reva jangan terlalu mempercayai kata-kata Boy. Namun Cindy yang sudah lama mengenal Boy dan pernah dekat dengan Boy menceritakan kalau Boy bukanlah seorang playboy seperti yang selama ini ada di pikiran Reva. Menurut Cindy, Boy adalah cowok yang baik dan tidak pernah menyakiti hati perempuan. Bahkan Boy tidak pernah pacaran dengan siapapun semenjak putus dari mantan pacarnya yang tak lain adalah Adriana. Reva pun menjadi semakin galau.

Akhirnya Melly punya ide untuk mencari tahu apakah Boy benar-benar pacaran dengan Angel atau tidak. Melly pun menyuruh pacarnya, Iyan (diperankan oleh Angga Putra) untuk mencari tahu lewat handphone-nya Boy apakah ada sesuatu yang mencurigakan tentang Angel. Ternyata benar, Iyan menemukan Boy mengirim chat kepada Angel yang isinya bilang Boy sayang sama Angel. Ternyata itu adalah keisengan dari teman-temannya Angel yang membajak ponsel Boy lalu mengirimkan pesan mesra buat Angel.

Angel yang mengira kalau pesan sayang itu benar-benar dari Boy langsung kegirangan, namun ia tetap belum yakin seratus persen. Kedua sahabat Angel yang mengirimkan pesan tersebut mencoba mempengaruhi Angel agar selalu memberikan perhatian dan kasih sayangnya buat Boy karena menurut mereka sekarang Angel adalah pacarnya Boy. Angel pun setuju.

Sementara itu, Mondy (diperankan oleh Immanuel Caesar Hito) berusaha merebut kembali markas geng Serigala yang diambil oleh Rio dan kawan-kawannya, karena markas tersebut digunakan untuk hal-hal yang tidak baik seperti judi, narkoba, minuman keras dan sebagainya. Mondy pun mendatangi markas geng Serigala dan menantang Rio untuk duel satu lawan satu dengannya. Ternyata Mondy menang dan berhak atas markas geng Serigala.

Rio yang masih dendam langsung mengadu kepada guru karate-nya, Chandra (diperankan oleh Mischa Chandrawinata). Rio memfitnah Mondy kalau ia dikeroyok oleh Mondy dan teman-temannya yang banyak. Chandra pun terpengaruh oleh ucapan Rio. Sesampainya di markas geng Serigala, Chandra langsung marah pada Mondy, namun Mondy menjelaskan semuanya dan menceritakan kalau Rio lah yang telah mengadu domba mereka. Chandra pun marah pada Rio dan teman-temannya karena ia merasa tidak pernah mengajarkan hal-hal yang tidak baik pada muridnya.

Raya yang sedang dirawat di rumah sakit tiba-tiba dijenguk oleh Haikal ketika sedang telponan mesra dengan Mondy, pacarnya. Haikal pun curiga kalau Raya sedang telponan dan bilang kangen pada Mondy. Tapi Raya mengaku kalau yang ditelponnya itu adalah sepupunya. Haikal terus kepikiran dan masih curiga dengan hubungan Raya dan Mondy. Akhirnya Haikal mencoba mencari tahu lewat Cindy dengan mengajaknya makan siang. Reva pun mengingatkan Cindy agar tidak keceplosan saat bicara dengan Haikal karena Reva curiga Haikal ingin memanfaatkan Cindy untuk mendapatkan informasi tentang Raya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Jalanan Episode 53-54 Boy Bilang Sayang ke Reva, Haikal Curiga Pada Raya dan Mondy”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772