Minggu, 15 November 2015

Anak Jalanan Episode 45-46 Adriana dan Chandra Semakin Jahat, Angel Dekati Boy!

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' episode ke-45 dan 46 yang tayang di RCTI pada hari Sabtu tanggal 14 November 2015 sepertinya berhasil membuat banyak penonton kesal. Pasalnya, di episode kali ini, tokoh antagonis seperti Adriana yang diperankan oleh Cut Meyriska dan Chandra yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata, malah semakin menunjukkan kejahatannya. Adriana yang berhati jahat tega melarang teman-teman Reva untuk membawa Reva ke rumah sakit, padahal kondisi Reva sudah sangat lemah.

Akhirnya para sahabat Reva seperti Raya, Cindy dan Melly dengan dibantu Haikal langsung membawa Reva ke rumah sakit. Meskipun sebelumnya mereka sempat bertengkar hebat dengan Adriana. Untungnya ada Haikal yang membuat Adriana tidak berani menunjukkan mukanya karena takut ketahuan kalau ia adalah istri muda ayahnya Reva alias ibu tiri Reva. Hal ini dikarenakan Haikal sudah mengenal wajah Adriana.

Selain Adriana, tokoh Chandra juga semakin jahat karena termakan omongan dari Rio Cs, mantan anggota genk Srigala yang sudah dikeluarkan oleh Mondy, ketuanya. Chandra bersama murid-murid karatenya malah mendatangi markas genk Srigala dan menyerang para anggota genk Srigala serta Mondy sampai babak belur. Saat itu juga Rio mengancam bahwa genk Srigala telah bubar. Kejahatan Chandra tidak hanya sampai di situ karena ia juga masih mempunyai dendam pada Boy dan Haikal.

Selain itu ada juga Angel yang memanfaatkan kesempatan disaat Reva sedang sakit untuk mendekati Boy. Kebetulan Boy juga mendapat hukuman dari orang tuanya kalau ia tidak boleh mengendarai motornya selama satu bulan. Angel pun berinisiatif untuk mengantarkan Boy pulang, dengan alasan ia adalah teman Boy yang tak mungkin akan mengejar-ngejar cinta Boy. Makin seru saja kan? Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Jalanan Episode 45-46 Adriana dan Chandra Semakin Jahat, Angel Dekati Boy!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772