Rabu, 11 November 2015

Sinetron 'Anak Jalanan' Makin Bikin Geregetan! Kapan Boy Pacaran Dengan Reva?

slidegossip.com - Di setiap episode-nya, sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI selalu menyuguhkan cerita-cerita yang menarik dan lucu, sehingga orang tak bosan untuk menontonnya. Makin hari sinetron 'Anak Jalanan' yang selalu rating satu atau rating teratas ini makin bikin gemas dan geregetan! Bagaimana tidak, setelah Mondy dan Raya akhirnya jadian dan pacaran, penonton masih menunggu kapan Boy akan menembak Reva alias mengungkapkan perasaan cintanya untuk Reva?

Setiap Boy (yang diperankan oleh Stefan William) akan mengungkapkan rasa sayangnya buat Reva (yang diperankan oleh Natasha Wilona), masih saja ada kejadian yang menghalanginya. Reva pun jadi dibikin galau dan penasaran seperti apa Boy akan menyatakan cinta kepadanya. Apakah Boy akan memberikan bunga untuk Reva? atau bernyanyi buat Reva? atau membaca puisi romantis di depan Reva? Semua itu masih tanda tanya, tapi yang jelas, pelan tapi pasti Boy semakin memperhatikan dan peduli pada Reva.

Namun dibalik kisah romantis Boy dan Reva di sinetron 'Anak Jalanan', masih ada tokoh Adriana dan Angel yang sama-sama menyukai Boy. Adriana bahkan rela melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan cinta Boy kembali, meskipun dirinya sudah berstatus sebagai istri dari ayahnya Reva. Ada juga Angel yang selalu terang-terangan melakukan pendekatan pada Boy, sehingga Boy yang baik hati tak bisa menolak setiap ajakan Angel.

Selain kisah cinta Boy dan Reva yang makin bikin penasaran, masih ada kisah Haikal yang belum tahu kalau Raya yang disukainya ternyata sudah jadian dengan Mondy. Hanya Boy dan Reva yang tahu kalau Mondy sudah resmi pacaran dengan Raya. Ada juga beberapa anggota genk Srigala yang dendam dengan genk Warrior, apalagi mereka sudah melakukan touring bareng di puncak. Makin penasaran kan? Saksikan terus sinetron 'Anak Jalanan' setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB yang beberapa hari ini tayang lebih panjang sampai 2 jam. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Anak Jalanan' Makin Bikin Geregetan! Kapan Boy Pacaran Dengan Reva?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772