Selasa, 17 November 2015

Anak Jalanan Episode 51-52 Boy Pura-Pura Pacaran Dengan Angel, Reva Cemburu!

slidegossip.com - Sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI episode 51-52 yang tayang pada hari Selasa, tanggal 17 November 2015 menghadirkan kisah yang semakin seru. Boy mengajak Angel untuk bersandiwara dan berpura-pura menjadi pacarnya di depan mamanya dan Adriana. Angel yang diperankan oleh Salsha Elovii pun setuju dengan rencana Boy yang diperankan oleh Stefan William. Lalu apa tujuan Boy sebenarnya mengajak Angel untuk pura-pura pacaran dengannya?

Ternyata Boy melakukan itu agar ia tidak dijodohkan dengan Adriana dan bisa mengendarai motor lagi, karena ia mendapat hukuman dari mamanya untuk tidak boleh membawa motor selama sebulan. Boy pun jadi susah kemana-mana. Karena itulah ia mau mengikuti syarat dari mamanya yang mengharuskan Boy untuk memutuskan Angel di depan sang mama. Padahal mamanya Boy tidak tahu kalau Angel hanyalah pacar pura-pura. Akhirnya Angel pun datang ke rumah Boy dan bertemu dengan mamanya Boy, ada juga Adriana di situ. Mereka pun makan malam bersama.

Yang bikin kocak adalah ketika Adriana menunjukkan sikap judes dan sombongnya di depan Angel. Adriana merasa kesal kenapa Angel bisa menjadi pacarnya Boy, padahal menurut Adriana Boy masih mencintainya. Angel pun tenang saja menghadapi Adriana dan mamanya Boy. Ketika ditanya, Angel menjawab kalau ia sudah 2 minggu pacaran dengan Boy.

Tiba-tiba saja Reva datang berkunjung ke rumah Boy membawakan makanan. Begitu hendak masuk, Reva dicegat oleh pembantunya Boy yang mengatakan kalau di dalam ada Angel, pacarnya Boy. Reva yang masih tidak percaya akhirnya minta izin untuk melihat ke dalam rumah Boy. Ternyata benar, di dalam sudah ada Boy, mamanya Boy dan Angel yang sedang makan malam, sementara Adriana saat itu sedang ke toilet.

Mendengar pengakuan Angel pada mamanya Boy kalau ia adalah pacarnya Boy, Reva pun menjadi sedih dan langsung pulang. Reva tidak menyangka Boy tega mempermainkan perasaannya dan memberikan harapan palsu untuknya. Reva pun kembali teringat dengan perkataan Alex kalau Boy adalah seorang playboy, karena dendam dengan mantan pacarnya yang menikah dengan pria tua.

"Boy, tega sekali kamu mainin perasaan cewek," ucap Reva sesampainya di rumah.

Reva pun menjadi salah sangka dan berpikiran negatif tentang Boy. Baginya kini, Boy adalah seorang cowok yang hobi memberikan harapan palsu buat cewek-cewek yang didekatinya. Padahal Reva tidak tahu kalau Boy hanya pura-pura pacaran dengan Angel, meskipun Angel sangat berharap ia bisa benar-benar jadi pacarnya Boy.

Bukan hanya soal Boy, Reva dan Angel, sinetron 'Anak Jalanan' episode 51 dan 52 ini juga menceritakan tentang Cindy yang sangat menyukai Haikal. Meski Cindy tahu kalau Haikal suka dengan Raya, namun Cindy tak mau menyerah karena ia juga ingin mendapatkan tempat di hati Haikal. Bahkan Cindy berencana untuk menjadi cewek tomboy yang jago balapan motor seperti Raya, cewek yang disukai Haikal. Apakah perjuangan Cindy mendapatkan cinta Haikal akan berhasil? Akankah Reva akan menerima cinta Boy setelah ia tahu kalau Boy pacaran dengan Angel? Saksikan terus sinetron 'Anak Jalanan' setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Jalanan Episode 51-52 Boy Pura-Pura Pacaran Dengan Angel, Reva Cemburu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772