Rabu, 21 Oktober 2015

Seram! Pemuda Yang Sedang Duduk Santai Ini Ternyata Mayat Yang Diawetkan!

slidegossip.com - Pernah mendengar ada mayat yang diawetkan? Seorang pria muda yang meninggal saat usianya masih 23 tahun sengajat diawetkan oleh pihak keluarga sebagai bentuk penghormatan. Foto pemuda yang sedang santai bermain domino di sebuah meja di salah satu bar di San Juan, Puerto Rico ini adalah seorang mayat. Rupanya, mayat pria bernama Jomar Aguayo tersebut memang sengaja diawetkan oleh keluarganya.
Pengawetan mayat Jomar dengan posisi yang sedang bermain domino dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir untuknya. Keluarga pun meminta bantuan sebuah rumah duka yang mengkhususkan diri dalam pembalseman mayat.
Untuk mengawetkan mayat ini, diperlukan teknik khusus agar mayat Jomar bisa duduk dengan tegak di meja bermain domino. Sementara itu, Jomar diketahui tewas saat berusia 23 tahun dan terbunuh dalam sebuah baku tembak.
Ini juga bukanlah pertama kalinya mayat seseorang sengaja diawetkan sebagai bentuk penghormatan. Sebelumnya, diketahui ada seorang mayat yang diawetkan oleh keluarganya dalam posisi sedang mengendarai motor dan didedikasikan sebagai bentuk penghormatan terakhir.
(wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seram! Pemuda Yang Sedang Duduk Santai Ini Ternyata Mayat Yang Diawetkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772