Senin, 05 Oktober 2015

Profil Greggy Giorgio si 'Gojek Paling Ganteng' Yang Bikin Heboh Sosial Media!

slidegossip.com - Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan foto-foto driver Gojek berwajah tampan atau ganteng. Salah satunya yang paling menghebohkan dunia maya adalah foto 'Driver Gojek' di atas. Siapakah dia sebenarnya? Banyak yang bertanya, apakah benar ada driver Gojek yang seganteng itu? SlideGossip.com pun mencoba menelusuri jawabannya dan melakukan wawancara langsung dengan si pemilik foto yang ternyata bernama Greggy Giorgio. Kepada slidegossip.com, Greggy pun menceritakan tentang profesinya dan mengisahkan awal fotonya bisa tersebar luas di sosial media. Simak hasil wawancara kami dengan pemilik nama lengkap Greggy Giorgio Timothy Mailangkay, si 'Gojek Ganteng' berikut ini :
SlideGossip : "Halo Greggy.. Belakangan ini kan lagi heboh di sosial media, foto kamu yang dibilang 'Driver Gojek Paling Ganteng Se-Indonesia', bahkan sampai dijadikan meme. Apa benar kamu memang seorang driver Gojek?"
Greggy Giorgio : "Terima kasih SlideGossip. Hmm aku sebenarnya karyawan di salah satu perusahaan TV, tepatnya di TransTV.  Nah foto selfie yang aku buat itu adalah salah satu bentuk dukungan aku untuk Gojek aja, karena awalnya aku juga customer setia Gojek."

SlideGossip : "Lalu bagaimana ceritanya kamu bisa berfoto dengan seragam dan helm Gojek itu?"
Greggy Giorgio : "Kalau itu, kebetulan aku mengurusi program yang narasumber-nya baru daftar jadi Gojek. Lalu aku memang upload foto itu di Instagram. Gak tahu kenapa bisa jadi seviral itu dan banyak memenya hahaha. Dari foto itu terus berlanjut aku diundang ke acara Ideafest, jadi di sana ada sesi seminar dengan CEO Gojek."

SlideGossip : "Sebelumnya apa kamu merasa foto itu bakal seheboh ini? Apalagi banyak remaja-remaja cewek yang penasaran pingin di-Gojek-in sama kamu?"
Greggy Giorgio : "Wah, nggak sih haha. Nggak nyangka juga bisa jadi kayak gitu. Awalnya bingung, kok jadi banyak yang repost di Instagram-ku dan sempat viral, di Path apalagi. Perasaanku sih senang karena respon-nya positif."

SlideGossip : "Bagaimana reaksi orang-orang terdekat kamu?"
Greggy Giorgio : "Teman-teman sih jadi banyak yang tanya. Dan di Instagram juga mulai banyak comment. Sampai-sampai aku harus matiin notification-nya karena gak berhenti-berhenti, haha."

Berikut ini adalah biodata lengkap Greggy Giorgio :
  • Nama lengkap : Greggy Giorgio Timothy Mailangkay
  • Nama panggilan : Greggy
  • Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 14 Mei 1992
  • Tinggi badan : 180 cm
  • Berat badan : 70 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M / 30 / 42
  • Hobi : Travelling
  • Agama : Protestan
  • Film favorit : 'Avatar'
  • Aktor favorit : Johnny Depp
  • Aktris favorit : Katherine Heigl
  • Penyanyi favorit : Pharrell Williams
  • Akun Twitter : @greggygiorgio
  • Instagram : @greggygiorgio
SlideGossip : "Menurut kamu, fenomena Gojek itu sendiri bagaimana?"
Greggy Giorgio : "Kalau fenomena Gojek itu menurut aku positif ya. Sebuah solusi yang memang terbukti efektif untuk masyarakat Jakarta khususnya. Tapi yang namanya bisnis gak semua orang mendukung, makanya banyak terjadi gerakan boikot Gojek, dan sebagainya."

SlideGossip : "Kamu sendiri punya masukan atau kritikan buat Gojek?"
Greggy Giorgio : "Hmm.. Karena aku lumayan sering pakai jasanya, paling kesulitan kalau server-nya lagi error ya padahal kita lagi butuh banget. Paling minta untuk perbaiki lagi sih online system-nya supaya lebih stabil. Kalau soal servis-nya, saat ini masih dirasa baik, cuma kadang banyak driver yang gak nyiapin masker dan hair cap lengkap. Itu saja sih."

SlideGossip : "Sekarang kan wajah ganteng kamu sudah dikenal banyak orang, dan potongan kamu memang seperti model loh. Apa kamu sebelumnya memang pernah jadi model?"
Greggy Giorgio : "Ah masa sih hahaha. Nggak kok aku cuma orang biasa saja, sampai sekarang juga masih jadi orang biasa. Tapi dulu memang pernah ikut casting-casting iklan dan pernah dapat satu iklan Samsung Galaxy Chat. Cuma memang gak lanjut lagi karena fokus buat menyelesaikan kuliah."

SlideGossip : "Lalu bagaimana kamu bisa tertarik di bidang TV?"
Greggy Giorgio : "Iya karena aku sudah coba kerja kantoran dan merasa bosan hehe. Mau coba dunia baru, belajar dunia baru dan banyak jalan-jalan keluarnya. Jadi gak cuma di kantor saja. Enjoy banget, jadi capeknya pun gak kerasa, walaupun kalau dipikir-pikir lebih capek dari pekerjaan sebelumnya hahaha."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Greggy Giorgio si 'Gojek Paling Ganteng' Yang Bikin Heboh Sosial Media!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772