Senin, 05 Oktober 2015

Pendalaman Karakter, Adinda Thomas Terkena Modus Omesh!

slidegossip.com - Aktris muda nan cantik, Adinda Thomas dipercaya untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film layar lebar 'The Wedding and Bebek Betutu'. Sebagai pemeran Lana di film ini, Dinda pun harus mendalami karakter yang dimainkannya. Tokoh Lana diceritakan menjadi calon istri dari Bagas yang diperankan oleh Omesh.
Menjadi lawan main Omesh, Adinda Thomas pun kena modus. Untuk menguatkan karakter Lana dan Bagas di film ini, Dinda diajak jalan bareng oleh Omesh. Tentu saja kabar ini menjadi bahan candaan teman-teman yang lain.
"Semuanya ketawa. Terus sambil pada bercanda gitu dibilang, Omesh modus tuh. Ternyata Omesh itu memang profesional banget. Pas ketemu lagi di acara lain ya dia biasa saja. Enggak ada lagi perilaku yang kayak kemarin-kemarin pas syuting," ucap Dinda saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Adinda Thomas juga sadar jika Omesh telah memiliki istri, jadi tak akan mungkin mereka mengalami cinta lokasi atau cinlok. Namun pendalaman karakter tetap mereka lakukan saat proses syuting demi menghasilkan tontonan yang bagus.
"Lagi pula, ketemu di luar sangat sulit dilakukan melihat jadwal yang padat. Akhirnya syuting ('The Wedding and Bebek Betutu') 15 hari di Bandung kita manfaatkan buat pendalaman karakter," tutup Dinda.
Selain Adinda Thomas, para pemain film 'The Wedding and Bebek Betutu' antara lain ada Omesh, Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Tora Sudiro, Omesh dan Arie Dagienk. Film ini rencananya ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 8 Oktober 2015.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pendalaman Karakter, Adinda Thomas Terkena Modus Omesh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772