Selasa, 13 Oktober 2015

Julia Perez : "Sebelum Ayu Ting Ting Bilang, Saya Sudah Tahu Duluan!"

slidegossip.com - Perhatian Julia Perez (Jupe) yang begitu besar buat sahabatnya, Ayu Ting Ting terkadang membuat Ayu merasa takut untuk menceritakan masalahnya kepada Jupe. Apalagi saat Ayu Ting Ting sedang mengalami kekecewaan karena hubungannya dengan Shaheer Sheikh harus kandas di tengah jalan. Jupe yang lebih dewasa dan tegas terus memberikan nasihatnya buat Ayu. Meskipun Ayu tak mau bercerita, Jupe justru sudah tahu lebih dulu
"Ayu paling takut sama aku. Aku saklek, enggak bisa disogok dan dibaik-baikin. Dan memang sebelum Ayu bilang a, b, c, saya sudah tahu duluan," kata Jupe di Studio MNCTV, Jakarta Timur.
Sebagai sahabat yang baik, Julia Perez sangat merasakan rasa sakit hati yang dialami oleh Ayu Ting Ting. Ia pun terus memberikan support dan mengajak Ayu untuk tetap terbuka kepadanya.
"Dia juga kaget aku ngebuka (Ayu putus). Aku bilang walaupun enggak bertemu tiap hari, tapi sebagai sahabat tahu, sharing itu penting Yu," ucapnya.
Diakui oleh Julia Perez, Ayu Ting Ting adalah sosok wanita yang tegar. Namun di balik senyum dan tawanya, Jupe tahu kalau Ayu masih merasakan kesedihan dan kekecewaannya.
"Dia curhat, berkaca-kaca matanya, pasti dalam, kalau putus itu sedih kan. Tapi dia mencoba tegar di depan aku tapi aku tahu sebenarnya dia sedih banget," tandasnya.
(edi;Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Julia Perez : "Sebelum Ayu Ting Ting Bilang, Saya Sudah Tahu Duluan!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772