Selasa, 13 Oktober 2015

Sakit Hati Diputusin, Gadis Cantik Ini Siram Air Keras ke Wajah Pacarnya!

slidegossip.com - Berhati-hatilah dengan dendam dan emosi yang terkadang menyelimuti hati, jangan dituruti karena akan merugikan diri kita sendiri. Seperti yang dialami oleh Ung Limey, gadis cantik yang masih berusia 21 tahun. Setelah berpacaran cukup lama, bahkan sudah bertunangan dan siap menikah, sang pacar malah memutuskan hubungannya. Sakit hati, kecewa, sedih dan marah sudah pasti dirasakan oleh Ung.
Tak terima diputuskan begitu saja oleh mantan tunangannya, Leng Socheata, Ung nekat melukai sang mantan dengan menyiram air keras ke wajah pria 23 tahun itu. Naas, saat melukai sang mantan, gadis asal Pnom Penh, Kamboja ini malah ikut terluka, wajahnya ikut terkena siraman air keras.
Insiden mengerikan ini terjadi beberapa waktu yang lalu saat Ung dan Leng naik motor yang sama. Saat Leng fokus mengendarai motornya untuk membonceng Ung, gadis itu mengeluarkan air keras dan langsung menyiramkannya ke wajah Leng. Meski air keras berhasil mengenai wajah Leng, karena terpaan angin, air keras tersebut juga mengenai wajah Ung. Alhasil, keduanya pun mendapat luka di wajah.
Merasa kesakitan karena tersiram air keras, Leng tak bisa mengendalikan motornya. Ia banting setir dan akhirnya mengalami kecelakaan. Di saat inilah, Ung melarikan diri dan meninggalkan Leng sendiri. Beruntung, Leng segera ditolong polisi dan dibawa ke rumah sakit. Atas insiden ini, pihak kepolisian masih mencari keberadaan Ung. Di beberapa rumah sakit, gadis tersebut tidak ditemukan. Polisi yakin bahwa Ung sedang dirawat di rumah sakit pribadi.
Menurut paman Leng, aksi Ung adalah bentuk balas dendam karena ia tak terima diputus oleh Leng. Pihak keluarga Leng baru saja menyuruh pria muda itu untuk memutuskan hubungan asmaranya bersama Ung. Keluarga Leng baru saja mengetahui jika Ung adalah gadis yang tidak baik. Ung pernah ditangkap karena kasus pencurian emas dan merupakan pengguna narkoba.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Hati Diputusin, Gadis Cantik Ini Siram Air Keras ke Wajah Pacarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772