Jumat, 19 Juni 2015

Ini Kondisi Tubuh dan Wajah Artis Sinetron Cantik Yang Disiram Air Keras!

slidegossip.com - Artis muda nan cantik, Fabioli de Oliviera mengalami kejadian buruk pada bulan Januari lalu. Pemain sinetron yang pernah beradu akting dengan Indra L Bruggman di sinetron 'Bunga Malam' itu disiram air keras saat pulang sekolah di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Saat itu, dua pria yang mengendarai skuter memepetnya dengan mendadak. Air keras kemudian disiramkan kepada Fabioli yang saat itu berboncengan dengan rekannya.
Setelah kejadian tersebut, kini sebagian wajah hingga tubuh Fabioli mengalami kerusakan. Sang ibu, Syuli Umboh sempat mengunggah foto Fabioli di rumah sakit setelah musibah tersebut. Sebagian wajah bagian kanan hingga pundaknya terlihat melepuh karena siraman air keras itu.
"Fabioli diSiram Air Alkalin diCampur Porstek," tulis Syuli di akun Instagram.
Fabioli sendiri mengaku saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dan luka di bagian wajahnya juga sudah hilang. "Tinggal luka di pundak sama di kuping, luka kayak luka bakar. Kalau muka sudah hilang," terangnya, Kamis (18/6/2015).
Kasus artis sinetron muda dan cantik yang disiram air keras ini masih ditangani Polsek Palmerah. Sedangkan pelaku yang menyiram air keras itu belum juga tertangkap.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kondisi Tubuh dan Wajah Artis Sinetron Cantik Yang Disiram Air Keras!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772